DAERAHNTTPEMILUPOLRI

Patroli Dialogis Satgas PAM Obyek Penting Pemilu: Membangun Sinergi Positif Menuju Pemilu 2024

329
×

Patroli Dialogis Satgas PAM Obyek Penting Pemilu: Membangun Sinergi Positif Menuju Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Nusa Tenggara Timur, indeks.co.id — Sebagai upaya memantau dan menjaga kelancaran Pemilu 2024, personel Satgas PAM Obyek Penting Pemilu melaksanakan patroli dialogis pada hari Sabtu, 11 November 2023, mulai pukul 09.30 hingga 12.45 Wita. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit 3 Turjawali Ditsamapta Polda NTT, Ipda R. Allen Farchi, yang juga menjabat sebagai Kasubagsatgas PAM Obyek Penting Pemilu, didampingi oleh empat anggota lainnya.

Adapun tujuan patroli dialogis ini ialah membangun hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan partai politik, serta memastikan kesiapan semua pihak dalam menghadapi Pemilu 2024. Dalam kegiatan patroli tersebut, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) menjadi sasaran utama.

Setiap kunjungan dilaksanakan guna memastikan situasi aman dan kondusif di lokasi yang dikunjungi. Ipda R. Allen Farchi mengemukakan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya untuk memantau dan menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaan Pemilu. Harapannya, upaya ini dapat membangun sinergi positif antara aparat kepolisian dan lembaga terkait, demi suksesnya Pemilu 2024. (NN/IE)

Redaksi/Publizher: Andi Jumawi

BACA JUGA  Cegah Pandemi Covid-19, Pemdes Corawali Panca Lautang Sidrap Lakukan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA