oleh

Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Ziarah TMP Salotungo Dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional

SOPPENG, indeks.co.id — Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA memimpin langsung Upacara Ziarah dalam rangka hari Pahlawan Nasional 10 November bertempat di Taman Makam Pahlawan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 10 November 2023.

Upacara yang mengangkat tema “Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemuskinan dan kebodohan” juga dihadiri Bupati Soppeng, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua PN dan Ketua PA Soppeng.

Ziarah yang dilaksanakan diawali dengan penghormatan kepada arwah parah Pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan Cipta dan peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara ditugu Pahlawan.

Selain itu Kapolres Soppeng juga melaksanakan penaburan bunga dipusara masing – masing makam para pahlawan.

Diketahui, upacara yang dilaksanakan setiap tahunnya pada 10 November dalam rangka mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan Indonesia.

Turut hadir para peserta upacara terdiri dari Perwira TNI – Polri, Sekda Soppeng, kepala SKPD, TNI – Polri, Pol PP serta Veteran Soppeng.(NN/IE/RH)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kaderisasi Partai Ummat Terus Berjalan, Ini Pesan Ketua POK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *