oleh

31 Prajurit Yonif PR 501/Bajra Yudha Tajamkan Naluri Tempur di Australia

Jum’at 21 Juli 2023,, JAKARTA, indeks.co.id — 31 Prajurit Yonif Para Raider 501/BY terbang ke Austalia, guna melaksanakan Bersama (Latma) bertajuk Talisman Airborne, beberapa waktu yang lalu.

Bertempat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Panglima TNI yang diwakil Oleh Asops Panglima TNI Mayjen TNI Nur Rahmad, melepas kepergian 31 orang prajurit terbaik Yonif PR-501/BY menuju ke Australia.

Para prajurit Bajra Yudha yang dipimpin oleh Letkol INF Arief Widyanto menjalani latihan penerjunan bersama Australian Airborne yang diikuti dari berbagai negara sahabat

Mayjen TNI Nur Rahmad menunjukkan rasa bangganya kepada 31 prajurit Bajra Yudha yang akan terbang ke Negeri Kangguru tersebut. Selain itu, Mayjen TNI Nur Rahmad juga mengingatkan para prajurit agar senantiasa menjaga kehormatan bangsa Indonesia dan TNI Angkatan Darat.

“Dengan rasa bangga, kami melepas rekan-rekan semua, jaga kehormatan dan kepercayaan ini,” ujar Mayjen TNI Nur Rahmad.

Kemudian, Mayjen TNI Nur Rahmad juga meminta para prajurit Bajra Yudha untuk memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin. Sebab menurutnya, tak semua prajurit TNI Angkatan Darat bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman latihan bersama pasukan negara Australia.
(NN/PUSPEN TNI)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dimpimpin Jokowi, Prabowo Hadiri Pelantikan Calon Perwira Remaja TNI-Polri di Istana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *