BULETIN TNIKENDARINasionalPROV.SULAWESI TENGGARA

Wasgiatlog Kodam XIV Hasanuddin Di Jajaran Korem 143 Halu Oleo Kendari

2826
×

Wasgiatlog Kodam XIV Hasanuddin Di Jajaran Korem 143 Halu Oleo Kendari

Sebarkan artikel ini
Foto : Pabandya BMN SLOGDAM XIV/Hsn Letkol Inf Yulis, S.Sos, bersama Dandenpal XIV/3 Kendari Letkol CPL Joko Nugroho. (DOC.INDEKS.CO.ID)
Listen to this article

KENDARI, indeks.co.id — Kegiatan Pengawasan Kegiatan Logistik (Wasgiatlog) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin di wilayah Korem 143/HO Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dipimpin langsung oleh Pabandya BMN SLOGDAM XIV/Hsn Letkol Inf Yulis, S.Sos, pada hari Selasa 13 Juni 2023 di Denpal XIV/3 Kendari.

Kegiatan Wasgiatlog ini diterima langsung oleh Dandenpal XIV/3 Kendari Letkol CPL Joko Nugroho bersama Wadandenpal dan jajarannya di Mako Denpal XIV/3 Kendari,Jalan Jenderal Soedirman Nomor 31 Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sultra.

Foto : Pabandya BMN SLOGDAM XIV/Hsn Letkol Inf Yulis, S.Sos, bersama Dandenpal XIV/3 Kendari Letkol CPL Joko Nugroho, Wadandenpal dan Tim Wasgiatlog. (DOC.INDEKS.CO.ID)

Kepada awak media indeks.co.id Dandenpal XIV/3 Kendari Letkol CPL Joko Nugroho mengatakan bahwa, kegiatan Wasgiatlog ini adalah kegiatan rutin dari Kodam XIV/Hsn yang bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan seluruh peralatan yang ada di satuan jajaran.

“Pengawasan kegiatan logistik pada hari ini yang dipimpin langsung oleh Pabandya BMN SLOGDAM XIV/Hsn bertujuan untuk mengetahui kesiapan materil, kelengkapannya untuk mendukung kesiapan Prajurit di wilayah Kodam XIV/Hsn terkhusus hari ini dilaksanakan di Denpal XIV/3 Kendari,” Kata Letkol CPL Joko Nugroho.

Kegiatan Wasgiatlog di Denpal XIV/3 Kendari ini untuk melihat secara langsung materil alutsista ataupun logistik yang ada di jajaran Korem 143/HO Kendari diantaranya kesiapan materil Alutsista dan kelengkapannya dalam mendukung pelaksanaan tugas Prajurit yang ada di jajaran Korem 143/HO.

Kegiatan ini juga tentunya untuk mengetahui sudah berapa jauh dan kalau memang sudah lengkap bagaimana kondisinya semua dilakukan pengecekan untuk evaluasi kedepannya.

Terkait kesiapan Alutsista  di jajaran Korem 143/HO, Letkol CPL Joko Nugroho mengemukakan bahwa untuk saat ini kesiapan sudah optimal dan siap namun tentunya seiring peningkatan tekhnologi saat ini tentunya Alutsista itu sendiri perlu mengalami juga peningkatan dan kecanggihannya, ucapnya.

BACA JUGA  Sarasehan Dies Natalis STTAL Ke-54/2020 Hadirkan Mantan Alumni Mahasiswa STTAL Berbagai Angkatan

Dengan adanya Wasgiatlog ini, Dandenpal XIV/3 Kendari berharap kedepannya kesiapan Alutsista dan Logistik Denpal XIV/3 Kendari terutama untuk Prajurit jajaran Korem 143/HO untuk lebih ditingkatkan seiring perkembangan tekhnologi saat ini selain itu harapan kita semua kiranya mendapatkan dukungan Alutsista dan logistik dari Pusat sebagaimana tugas kedepan semakin menuntut kesiapan dan kecanggihan peralatan TNI,imbuhnya.

Terakhir ia sampaikan, Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini supaya menjadi bahan evaluasi kedepannya apabila ada kekurangan yang harus dipenuhi sesuai kebutuhan Prajurit,pungkas Letkol CPL Joko Nugroho.

Pada kesempatan yang sama Letkol Inf Yulis, S.Sos Ketua Tim Wasgiatlog Kodam XIV/Hsn bersama anggota mengucapkan terimakasih kepada Dandenpal Kendari atas waktu yang sudah diberikan sehingga pelaksanaan kegiatan pendataan logistik di Denpal XIV/3 Kendari dapat terlaksana dengan baik sesuai program dari Kodam XIV/Hsn.(NN)

REDAKSI/PUBLIZHER ; ANDI JUMAWI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!