oleh

Brigjen TNI Wakhyono Bertindak Sebagai Irup di Upacara 17 an

MANADO|INDEKS.CO.ID- KOREM 131/Santiago dan jajarannya melaksanakan upacara 17 an bulan Mei 2023, bertempat di Lapangan Upacara Makorem 131/Santiago, Rabu (17/5).

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) dalam kesempatan tersebut Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.pada Upacara Bendera 17-an bulan Mei 2023 yang dibacakan oleh Danrem 131/Stg, mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat,sehingga dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada kita dengan baik,” ujar Kasad Dudung.

“Kita juga patut bersyukur, event regional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah berlangsung dengan lancar dan aman. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari pelaksanaan tugas kita dalam Pengamanan VVIP yang telah terselenggara secara profesional, proporsional dan humanis serta selalu bersinergi dengan POLRI dan semua unsur yang terlibat,” tuturnya.

Selanjutnya terkait kebijakan TNI AD untuk mendukung program – program Pemerintah di bidang sosial kemasyarakatan juga terus dilaksanakan secara serius oleh seluruh jajaran dan benar – benar memberikan kontribusi positif yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat,” pungkas Kasad Dudung.

(**/arp)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *