oleh

Dan Lanal Tegal Bersama Forkopimda Pemalang Mengikuti Peresmian KBN di Asemdoyong

INDEKS.CO.ID | PEMALANG _ Dalam rangka meningkatkan produktifitas dan tranformasi ekonomi berkelanjutan masyarakat maritim sejahtera, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal bersama jajaran instansi terkait hadir dan mengikuti acara peresmian Program KBN (Kampung Bahari Nusantara) serentak di 68 satuan kewilayahan secara vicon. Kegiatan peresmian KBN tersebut dilaksanakan di Kantor Balai Desa Asemdoyong Taman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (15/5/2023).

Pelaksanaan peresmian KBN terpusat di pulau Untung Jawa dihadiri Wakil Presiden RI Prof. KH. Ma’ruf Amin, Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M dan jajaran pejabat TNI AL. Sedangkan peresmian KBN di Desa Asemdoyong Kabupaten Pemalang dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemalang, jajaran unsur maritim, Kades Asemdoyong, pelaku usaha Pok Darwis dan masyarakat desa Asemdoyong.

Danlanal Tegal, Letkol Mar Moch. Chanan Afihani, M.Tr.Hanla mengatakan,Dengan diresmikannya KBN di Desa Asemdoyong maka Lanal Tegal telah mempunyai desa percontohan sekaligus binaan bagi Pangkalan TNI AL Tegal dan diharapkan akan membantu serta bermanfaat bagi masyarakat Kampung Bahari Nusantara Asemdoyong,ucapnya singkat.(Budi)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *