oleh

Ombudsman Sulsel Apresiasi Pelayanan Publik Polres Pinrang

PINRANG, indeks.co.id | Dibawah pimpinan AKBP Santiaji Kartasasmita, S.Ik Personel Prestasi Polres Pinrang kembali menunjukan prestasi baik  dalam hal pelayanan publik.Hal ini mendapatkan apresiasi dari Ombudsman Sulawesi Selatan saat berkunjung Rabu 12 April 2023 kemarin.

Polres Pinrang jajaran Polda Sulsel pada bulan Maret lalu,melakukan lounching gedung pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi dan respon positif dari Ombudsman provinsi Sulawesi Selatan khususnya kepada Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.Ik yang didampingi Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Ahmad Rizal.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang mendapat kunjungan penting tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Ombudsman atas kunjungannya serta arahan dan apresiasi kepada Polres Pinrang terkait pelayanan publik di masyarakat,ucap mantan Kapolres Soppeng.

“Kami akan terus berbenah dan memberikan citra pelayanan publik ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan arahan dari pihak Ombudsman Provinsi Sulsel.” Kata Kapolres.

“Citra pelayanan publik yang saat ini kami berikan kemasyarakat di wilayah hukum Polres Pinrang akan kami pertahankan dan akan kami tingkatkan dengan memanfaatkan teknologi yang saat ini makin canggih.” Bebernya kepada awak media.

Kapolres Pinrang pada kunjungan itu tak lupa untuk menjelaskan secara detail fungsi dan job dari masing-masing petugas pada pelayanan publik SKCK Sat Intelkam serta unit SPKT dan Inafis Satreskrim Polres Pinrang.(HMS)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pisah Sambut Kapolres Pinrang AKBP Adjie, Iptu Baharuddin Pimpin Pasukan Pedang Pora

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *