oleh

Polda Sultra: Mari Daftarkan Diri Sebagai Anggota Polri, Berikut Syaratnya

KENDARI, indeks.co.id _ Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) membuka penerimaan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun anggaran 2023.

Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Kasubbid Penmas Humas Polda Sultra Kompol Tiswan saat di konfirmasi oleh awak media indeks.co.id terkait penerimaan Calon Anggota Polri tahun 2023 mengatakan bahwa, saat ini terbuka kesempatan terbaik untuk putra dan putri Sulawesi Tenggara untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota Polri dan Polwan,  tahun 2023, Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama, ucapnya Rabu 5 April 2023.

Dikatakannya untuk
Informasi penerimaan anggota Polri posisi Akpol, Bintara, dan Tamtama tahun anggaran 2023 dapat diketahui dari laman https://penerimaan.polri.go.id. Bisa juga datang ke Polres masing-masing daerah untuk meminta Informasi lengkapnya, terang Kompol Tiswan.

Terakhir ia sampaikan, kita yakin bahwa di Sultra banyak putra dan putri terbaik daerah ini yang bisa mengabdikan diri sebagai anggota Polri, sehingga kesempatan baik ini jangan di sia-siakan dan semua di proses sesuai prosedur tanpa ada pungutan biaya apapun, tutup Kompol Tiswan Kasubbid Penmas Polda Sultra.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PeduliLindungi Telah Cegah Jutaan Warga Terpapar COVID-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *