oleh

Gebyar Ramadhan 1444 H,Kodim 1403 Palopo Gelar Bazar dan Pameran Alutsista

PALOPO, Minggu 2 April 2023 | indeks.co.id _ Kodim 1403/Palopo melaksanakan Gebyar Ramadhan berupa Bazar dan Pameran Alutsista di Lapangan Gaspa dengan menyediakan beberapa jenis sembako yang bisa didapatkan dengan murah. Jenis sembako yang dapat ditemukan antara lain Beras, Tepung, Gula, Minyak goreng, dan lainnya, keegiatan ini dibuka hari Sabtu 1 April 2023.

Ditemui dilokasi oleh Tim Redaksi, Personil TNI yang sedang menjaga Stand Bazar, mengatakan bahw, kegiatan Gebyar Ramadhan ini serentak dilaksanakan di Jajaran Kodam XIV/Hsn dengan bekerja sama Pemerintah setempat serta didukung beberapa pihak yang satu Pemikiran dengan TNI yaitu Peduli dengan Kesulitan Rakyat selama bulan Ramadhan, sejalan dengan Pedoman TNI yang tercantum di Poin 8 dalam 8 WAJIB TNI, yang berbunyi “Menjadi contoh dan Mempelopori Usaha-usaha untuk mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya, ucapnya.

Harapan kegiatan ini agar supaya bisa bermanfaat terhadap masyarakat yang berada di Kota Palopo secara umum dan Khususnya masyarakat yang berdomisili di dekat Makodim 1403/Plp.

Kegiatan Ramadhan ini akan dilaksanakan sampai tgl 16 April 2023, Kodim 1403/Plp akan berusaha untuk menyediakan Komuditi sembako yang utama seperti Beras, Minyak Goreng, Gula, Tepung dan lainnya, sehingga Masyarakat dapat dengan mudah memperoleh Komuditi tersebut dengan cukup datang ke Lapangan Gaspa ini,tuturnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bersama Masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Perbaiki Jembatan Penghubung Antar Distrik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *