oleh

Danrem 143/HO Terima Kunjungan  Deputi IV Menko Polhukam RI Beserta Tim di Makorem 143/HO

Kendari, www.indeks.co.id |Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senja S.E.,M.Si menerima kunjugan kerja Asisten Deputi IV (Bidang Koordinasi Kekuatan Kemampuan dan Kerjasama Pertahanan) Menko Polhukam RI Brigjen TNI Suparjo beserta tim di Makorem 143/HO.

Hal ini disampaikan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya yang di terima Redaksi www.indeks.co.id, Selasa(24/02/2023).

Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senja S.E.,M.Si saat menyambut kedatangan Asisten Deputi IV (Bidang Koordinasi Kekuatan Kemampuan dan Kerjasama Pertahanan) Menko Polhukam RI Brigjen TNI Suparjo beserta tim di Makorem 143/HO.

Dalam kunjungannya di Makorem 143/HO Asisten Deputi IV beserta rombongan melaksanakan rapat koordinasi bersama Danlanal Kendari, Danlanud Halu Oleo, Staf dan pejabat satuan TNI di jajaran Korem 143/HO, Kepala Kesbangpol serta Kepala Bappeda Prov. Sultra yang dilaksanakan di Aula Tamalaki Korem 143/HO.

Dalam sambutannya Danrem 143/HO menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada asisten Deputi IV (Bidang Koordinasi Kekuatan Kemampuan dan Kerjasama Pertahanan) beserta rombongan di Makorem 143/HO.

“Selamat datang saya ucapkan kepada Asisten Deputi IV Menko Polhukam RI beserta rombongan di Makorem 143/HO dan saya mengucapkan terima kasih telah berkenan mengunjungi Korem 143/HO.”ucapnya.

“Selanjutnya kepada Ketua Tim Rombongan mohon kesediaannya untuk memberikan arahan dan petunjuk terutama terkait dengan kebijakan strategis nasional dibidang Polhukam yang dapat menjadi bekal pengetahuan, wawasan dan dapat dijadikan acuan untuk dapat diaktualisasikan sesuai dengan derap dan dinamika perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Prov.Sultra,”lanjutnya.

“Berkaitan dengan hal tersebut kepada seluruh Para Kasi Kasrem 143/HO agar membantu tugas Tim Kemenkopolhukam RI beserta rombongan dengan menyiapkan data data pendukung yang diperlukan untuk dapat dijadikan bahan masukan dan pertimbangan Kemenkopolhukam terutama terkait dengan kebijakan pembangunan gelar kekuatan TNI di Prov. Sultra,”tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kasi Ren Korem 143/HO tentang wilayah kerja Korem 143/HO dan situasi terkini di Prov.Sultra pada umumnya dan dilanjutkan Diskusi besrama Tim Menkopolhukam RI.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed