oleh

Jum’at Curhat, Kapolda Sultra Kembali Mendengarkan Keluhan Masyarakat

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Usai mendengarkan curhatan tokoh agama pemuda dan masyarakat pada sesi Jum’at Curhat bersama Kapolda Sultra yang dilaksanakan jelang akhir tahun pada Jum’at 31 Desember 2022 lalu, kali ini Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto kembali menggelar Jum’at Curhat yang bertempat di Lapangan KONI Sultra, Wua-wua, Jumat (06/01/2022).

Jum’at curhat diikuti serta oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si beserta pejabat utama Polda Sultra untuk menindaklanjuti program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan untuk menerima keluhan masyarakat secara langsung.

Ini adalah Upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat, mendengarkan keluhan, Saran dan Masukan dari Warga terhadap berbagai Persoalan yang terjadi di Masyarakat.

Kapolda Menegaskan bahwa Polda Sultra membuka ruang komunikasi dengan Masyarakat melalui Program Jum’at Curhat ini agar dapat mengetahui apa yang harus di kerjakan dan diperbaiki dalam Pelaksanaan Tugas Tugas Polri kedepannya,

Dalam kesempatan ini, Kapolda mendengarkan curhatan langsung dari masyarakat Kelurahan Watubangga yang dihadiri langsung oleh Lurah Watubangga, Syafril Tekaka, S.Pi.

“Terimakasih kepada Polri khususnya bapak Kapolda Sultra sudah menjaga keamanan dan menjadi mitra menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jum’at curhat ini,” pungkas Syafril.(NN)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Mendikbudristek Lepas 16.757 Mahasiswa Program Kampus Mengajar Angkatan 3 yang Siap Bantu Pengembangan Pembelajaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *