oleh

Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit, Pangdam Hasanuddin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas

Kendari | indeks.co.id —  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin beserta unsur Forkopimda Sulawesi Tenggara, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Korem 143/Halu Oleo, bertempat di Makorem 143/Halu Oleo, Kendari,Sulawesi Tenggara (Sultra). Senin (21/11/2022).

Sebanyak 14 unit rumah dinas akan dibangun, merupakan hibah dari PT. Kebun Buana Abadi (KBA) Jakarta serta bentuk perhatian pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan para prajurit.

“Saya selaku Pangdam Hasanuddin mewakili Bapak Kasad menyampaikan terima kasih khususnya kepada pihak PT. KBA atas bantuan rumah untuk prajurit kita yang akan dibangun sebanyak 14 rumah,” Ungkapnya.

“Apa yang diberikan kepada kita ini akan menjadi amal ibadah dan sedekah untuk kita dan Insha Allah prajurit yang ada di sini akan bahagia sebagai bentuk perhatian dalam meningkatkan pemenuhan kebutuhan sarana dan fasilitas perumahannya. Dengan dibangunnya fasilitas ini, maka ke depan diharapkan dapat memotivasi para prajurit dalam mengoptimalkan tugas pokoknya,” Sambungnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini berharap agar dalam proses pembangunan rumah dinas Korem 143/Halu Oleo, dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sebagaimana dengan rencana pembangunan yang telah ditentukan, namun tetap dengan mengutamakan mutu dan kualitas bangunan.

“Saya memberi apresiasi kepada Danrem 143/Halu Oleo atas upaya yang dilakukan untuk mewujudkan pembangunan rumah dinas dan juga kepada semua pihak PT. Kebun Buana Abadi Jakarta yang telah bekerjasama untuk pembangunan rumah dinas ini,” Tambahnya.

“Semoga ini menjadi suatu ikatan yang lebih kokoh dan kuat untuk TNI AD, TNI secara umum kemudian pemerintah daerah, kepolisian, kejaksaan, DPR dan seluruh elemen yang ada untuk bersama-sama melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama. Terlebih di Sultra ini sumber daya alam sangat berpotensi, mari sama-sama kita jaga, kita amankan, kita kelola sehingga Insha Allah ini berkah untuk kita khususnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Tutupnya.(NN)

BACA JUGA  Polri dan TNI Perketat Pengamanan Pusat Keramaian di Kota Medan Antisipasi Teror

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *