oleh

Rakorbin Kowad, KSAD Puji Berbagai Prestasi Yang Diraih Oleh Kowad

Kendari | indeks.co.id —  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin selaku Ibu Raksakarini Sri Sena Kodam XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam beserta sejumlah Pejabat Utama Kodam XIV/Hasanuddin mengikuti Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, dilaksanakan di Ruang Vicon Lanud Kendari,Sulawesi Tenggara (Sultra). Senin (21/11/2022).

Vicon tersebut dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia, dalam rangka rapat koordinasi pembinaan (Rakorbin) Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) terpusat Tahun 2022.

Di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin sendiri selain dilaksanakan di Lanud Kendari yang dipimpin oleh Pangdam disaat sela-sela kunjungan kerjanya, juga dilaksanakan di Makodam Kota Makassar, dipimpin oleh Kasdam dan diikuti seluruh personel Kowad Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam virtualnya KSAD selaku Pembina Utama Kowad mengucapkan selamat dan rasa bangga atas berbagai prestasi yang diraih Kowad baik dalam negeri maupun luar negeri.

Sesuai dengan tema pada Rakorbin ini yakni “Kowad profesional dan berdedikasi tinggi siap mengabdi kepada negeri”. KSAD berharap tema tersebut tidak hanya menjadi hiasan semata namun dijadikan inspirasi dan pemicu semangat untuk memotivasi terus untuk berkarya.

Pada kesempatan ini KSAD menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit Kowad diantaranya :

Pertama, tingkatkan keimanan dan ketakwaan Tuhan yang maha esa sebagai landasan untuk sikap dan bertindak.

Kedua, tingkatkan dedikasi serta disiplin prajurit Kowad yang dilandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta Sad Satya Sri Sena.

Ketiga, jadikan integritas, profesionalisme, loyal serta moral dan etika dalam tolak ukur dalam menggapai karier yang lebih tinggi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Himbau Dan Pastiksn Disiplin Protokol Kesehatan 5M Kepada Warga

Keempat, pahami dan sinergikan makna emansipasi dalam kesetaraan gender dalam lingkungan berkeluarga dan bermasyarakat.

Kelima, jaga harkat dan martabat sebagai Wanita Indonesia dimanapun kalian bertugas dan berada.

Keenam, jaga keharmonisan keluarga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada suami dan anak-anak demi kebahagiaan keluarga.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *