oleh

Ingin Masukan dan Bimbingan Atas UKM Pabrik Rokok, Pemkab Probolinggo Kunker di Soppeng

INDEKS.CO.ID | SOPPENG, Jum’at 14 Oktober 2022 — Menyambut kedatangan kunjungan kerja Pemkab Probolinggo, Jawa Timur, wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP atas nama pemerintah daerah dan secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan pejabat Pemkab Probolinggo.

“Saya sangat berharap hubungan kedua Kabupaten ini dapat tetap terjaga dengan baik”kata Lutfi Halide, Jum’at.

Semoga dengan kerjasama kedepannya dengan Kabupaten Probolinggo ini ada hal-hal yang dapat kami tiru demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Soppeng begitupun dengan Kabupaten Probolinggo dapat membawa pulang segala hal baik yang ada di Soppeng. Sehingga hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin apalagi di kondisi krisis global saat ini,ujarnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Probolinggo Ir. H. Ahmad Hasim Ashari, MM menjelaskan, saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah daerah Kabupaten Soppeng.

Pada kesempatan ini pula sampai sekilas bahwa Probolinggo adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukota dan pusat pemerintahan kabupaten berada di Kraksaan. Kabupaten Probolinggo merupakan salah satu kabupaten yang terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur.

“Kunjungan kami kesini untuk belajar bagaimana perkembangan yang ada di Kabupaten Soppeng ini, karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa di Indonesia ini hanya ada 2 Kabupaten yang mempunyai Kawasan Industri Hasil Tembakau yang berjalan yaitu Kabupaten Kudus dan Kabupaten Soppeng,” ujarnya.

“Sehingga saya berharap di akhir tahun 2022 atau di awal tahun 2023 nantinya agar produksi UKM Rokok yang sekarang terbentang di tempatnya masing-masing dapat berkumpul di satu lokasi sehingga tidak terjadi pelanggaran terkait cukai” tambahnya.

“Jadi kami ingin mendapatkan masukan dan bimbingan terkait bagaimana UKM pabrik rokok ini dapat berjalan dengan maksimal” tutupnya.

BACA JUGA  Jum'at Berkah, ini yang dilakukan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 1403/Palopo

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata oleh Wakil Bupati Soppeng kepada Asisten perekonomian dan pembangunan Kabupaten Probolinggo serta penyerahan cinderamata oleh Asisten perekonomian dan pembangunan Kabupaten Probolinggo kepada Wakil Bupati Soppeng

Turut hadir pada kesempatan tersebut
Kepala Dinas PPK & UKM
Kepala Perusda. (**)

Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *