oleh

Kecelakaan Maut Di Pamekasan, Warga Bluto Sumenep Meninggal Di TKP

Indonesia Ekspress | indeks.co.id • Pamekasan — Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Tlanakan, Desa Tlakan, Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (11/09/2022) pagi sekitar pukul 03.45 WIB.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan mobil Truck bernopol M-8014-ND yang dikemudikan oleh Abd. Holis, (50) warga Desa Gulbung, Pangarengan, Sampang dan kendaraan Pick Up bernopol  M-9528-VD yang dikemudikan oleh Moh. Aldi Firmansyah (22) warga Dusun Tana Pote, Desa Aing Deke,  Bluto, Sumenep.

AKP Supriyadi, S.H., Kapolsek Tlanakan Pamekasan menyampaikan bahwa kecelakaan bermula saat kendaraan truck berjalan dari arah Sumenep menuju Surabaya sedangkan dari arah Surabaya menuju Sumenep datang kendaraan Pick up.

“Sesampainya di TKP di duga pengendara pick up L300 kurang hati-hati sehingga melaju kearah kanan yang mengakibatkan tabrak depan antara kedua kendaraan,” jelasnya dalam keterangan resminya, Minggu (11/09/2022).

Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi pick up Moh. Aldi Firmansyah meninggal dunia di Lokasi kejadian, sementara Abd Holis pengemudi truk dan Yulianto kernet pick up mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Pamekasan.

“Abd. Holis itu mengalami luka dan patah tulang kaki, sementara Yulianto (42) kernet pick up warga Desa Masaram, Bluto Sumenep mengalami luka pada kaki dan keduanya di rawat di RSUD Pamekasan,” pungkasnya.

Kedua kendaraan mengalami rusak berat pada bagian depan dan kerugian ditaksir mencapai Jutaan Rupiah. (Ziyad)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakil Bupati Soppeng Hadiri Rakercab II Pengurus IBI Cabang Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *