oleh

Pemerintah Resmi Umumkan Kenaikan BBM, Aparat Polres Pangkep Lakukan Pengamanan di SBPU

PANGKEP | Indonesia Ekspress _ indeks.co.id — Aparat Polres Pangkep melakukan pengamanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bujung Batue Kecamatan Labakkang,Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (3/9/2022).

Kapolres Pangkep, AKBP Arie Kartika Bhakti mengatakan, pengamanan aparat kepolisian ke SPBU dilakukan karena adanya antrian di SPBU akibat pengumuman kenaikan BBM secara resmi oleh pemerintah pada hari ini.

Pengamanan berjalan lancar dan tertib di SPBU tersebut pada saat naiknya harga BBM. Stok BBM pun tersedia sehingga tidak menyulitkan pengendara atau pengemudi khususnya truk.

Lebih lanjut, pengamanan ini juga dilakukan
untuk memonitor sekaligus mengantisipasi dampak yang timbul akibat perubahan harga BBM dengan menjaga setiap SPBU agar tidak ada pelanggaran yang terjadi sehingga tetap berjalan dengan tertib dan lancar.(Ag)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bakamla RI Kerahkan Personel Bantu Tim SAR Cari Korban Bunuh Diri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *