oleh

Patroli Malam Polsek Kandanghaur Antisipasi Kamtibmas dan Laka Lantas

INDEKS.CO.ID | INDRAMAYU (JABAR) — Anggota Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli malam dan pemantauan arus lalulintas pasca libur lebaran tahun 2022, di wilayah hukum Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu,Jawa Barat, Minggu (15/5/2022).

“Kami melakukan kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi kamseltibcar lantas dan antisipasi C3,” ujar Kapolsek Kandanghaur, AKP Gangsar mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Disampaikannya, Patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Kandanghaur yaitu melakukan pemantauan jalan raya dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan serta kamseltibcar lantas demi terciptanya kenyamanan bagi masyarakat.

Disamping itu, kami juga melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas dan prokes Covid-19 di masa PPKM Level 2 di Kabupaten Indramayu, tutur AKP Gangsar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (16/5/2022).

Diakuinya meski kasus kini sudah minim, namun masyarakat juga harus tetap melakukan langkah antisipasi agar terhindar dari penyebaran Covid-19 terlebih omicron, Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Indramayu
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolsek Bontonompo Pimpin Anggota Sidak SMAN 3 Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *