oleh

Bhayangkari Peduli, Kapolres Sinjai Salurkan Paket Bantuan Dari Bhayangkari Daerah Sulsel

 

Indonesia Ekspress_Sinjai,Sulsel–Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si selaku pembina Bhayangkari Cabang Sinjai menyerahkan secara simbolis paket bantuan sembako dari Bhayangkari Daerah Sulsel, bertempat dilobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Selasa pagi (2/11/2021).

Sebanyak 100 paket bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel yang akan disalurkan Kapolres Sinjai.

Kali ini, secara simbolis Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si menyerahkan paket bantuan sembako kepada PHL Polres Sinjai, dan Guru TK Bhayangkari, sebagai wujud Kepedulian Bhayangkari ditengah Pandemi Covid-19.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik., M.Si mengatakan bahwa paket bantuan sembako ini berasal dari Bhayangkari Daerah Sulsel untuk disalurkan diwilayah Kabupaten Sinjai sebagai wujud kepedulian ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ditengah Pandemi Covid-19.

“Paket bantuan sembako ini juga diperuntukkan untuk kader posyandu, tenaga kesehatan, warakawuri, anggota bhayangkari, Yatim Piatu / Panti Asuhan. Ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Bhayangkari Daerah Sulsel dalam menghadapi pandemi Covid-19. Tambahnya.

“Semoga apa yang hari ini Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup ekonomi masyarakat, serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat,” Tutup Kapolres Sinjai.

Sumber : Humas Polres Sinjai Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polda Sulsel Gelar Operasi Lilin 2021, Inilah Tujuannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *