oleh

Tekan Penyebaran Virus Corona,Kapolsek Marioriwawo Soppeng Sampaikan maklumat Kapolri

Soppeng–Indeks_Kapolsek Marioriwawo, Polres Soppeng Iptu Agustinus Teko,SH menghadiri acara Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Realisasi APBDes dan kegiatan pembangunan Desa Tahun Anggaran 2020 dirangkaikan serah terima hasil pekerjaan pembangunan fisik Desa Gattareng Toa Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng,Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 30 Desember 2020.

Dalam kesempatannya Iptu Agustinus Teko memberikan himbauan kepada para tamu dan undangan yang hadir agar dalam pelaksanaan malam pergantian tahun baru 2020-2021 tidak melaksanakan kegiatan berkumpul-kumpul seperti pesta, arak-arakan, pawai atau karnaval, pesta perayaan kembang api serta kegiatan lainnya yang menimbulkan massa dalam jumlah banyak,kata Kapolsek.

Hal tersebut sesuai dengan Maklumat yang dikeluarkan Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada pelaksanaan libur natal 2020 dan tahun baru 2021 serta untuk mencegah peningkatan kasus penyebaran Covid – 19 khususnya di Kabupaten Soppeng ucapnya.

Dalam kegiatan turut hadir Kadis PMD Kabupaten Soppeng, Camat Marioriwawo, Kasi PMD, Kades Gattareng Toa, serta para tamu undangan lainnya.

(Red*Andi Jumawi)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bersama Personel Pantau Dan Amankan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *