oleh

Cek Kesiapan Personil, Kapolres Soppeng Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Marioriawa

INDEKS,SOPPENG,Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2020 Polres Soppeng dan Posko Gugus Covid – 19 di perbatasan Soppeng dan Kabupaten Sidrap di depan Kantor Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Selasa 12 Mei 2020.
Kunjungan tersebut guna memantau kesiapan para personil yang bertugas di perbatasan Kabupaten Soppeng dan Sidrap.
Selain memantau kesiapan personil, Kapolres Soppeng juga dalam kesempatannya berharap agar para personil semangat dalam menjalankan tugas ditengah Pandemi Covid – 19 karena ini merupakan tugas yang mulia.
“Kami datang memantau sekaligus memberi support kepada petugas gabungan yang melaksanakan tugas di perbatasan ditengah Pandemi Covid, karena ini merupakan panggilan Negara dan tugas mulia”, tutupnya.
Selain Pos Ops Ketupat di Kecamatan Marioriawa, Polres Soppeng juga mendirikan Posko Pam di Kecamatan Marioriwawo, dan Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.
Sumber : Humas Polres Soppeng
Publizher/Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ada Yang Spesial di Hari Ke-10 Operasi Pallawa 2023 Satlantas Polres Pinrang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *