oleh

Tengok Ruang Isolasi Pasien Corona di RSUD Latemmamala

Indeks, Soppeng – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Soppeng, Sallang meninjau ruang isolasi bagi pasien corona di RSUD Latemmamala Soppeng, Rabu (4/3/2020).
Dalam konfirmasinya, Sallang menyebut peninjauan dilakukan guna melihat kesiapan RSUD Latemmamala dalam penanganan kasus corona.
Ruang isolasi dilengkapi dengan berbagai fasilitas khusus, salah satunya alat HEPA atau High Efficiency Particulate Air, yang berfungsi untuk menyaring udara dari lingkungan agar bersih.
“HEPA yang digunakan sudah diuji dan disertifikasi sehingga sesuai dengan standar Institute of Enviromental Sciences and Technology (IEST)” tutur Sallang.
Hadir saat peninjauan ruang isolasi ini, Direkrut RSUD Latemmamala, Dr.Nirwana. (*)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  BAKSOS ORARI BERSAMA PWI SOPPENG, LAWAN COVID-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *