oleh

Cabang BS Jalasenastri STTAL Ikuti Lomba Paduan Suara Dan Dirigen HUT Jalasenastri Ke 73

SURABAYA,indeks.co.id
Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-73 TH.2019 Cabang BS Jalasenastri STTAL yang di ketuai Ny. Ina Avando Bastari mengikuti lomba Paduan Suara dan Dirigen yang di selenggarakan Badan Koordinasi Jalasenastri Surabaya dan Sorong, dengan Tema ” Jalasenastri Berperan Aktif Dalam Mencerdaskan dan Mensejahterakan Keluarga TNI Angkatan Laut Serta Peduli Terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan”
berlangsung di Gedung Maspardi Akademi Angkatan Laut Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Rabu (,22/7/2019)

Kegiatan lomba telah di buka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ibu Chichi Wuspo Lukito dengan membacakan amanat Ketua Umum Jalasenastri Ibu Manik Siwi Sukma Adji di hadapan para peserta, dengan di tandai pemukulan Gong, di mulainya acara lomba paduan suara dan dirigen.

Dalam amanatnya menyampaikan dengan di adakan pelatihan, lomba paduan suara dan dirigen untuk menggali potensi dan mencari bakat ibu-ibu Jalasenastri yang memimpin sebuah pertunjukkan musik melalui gerak isyarat tangan atau di sebut dirigen, di harapkan di peroleh dirigen berbakat dalam memimpin paduan suara yang di lombakan lagu Hymne maupun Mars Jalasenastri.
Ketua Umum Jalasenastri Ibu Manik Siwi Sukma Adji berharap, kegiatan lomba ini tidak hanya sekedar sebagai ajang untuk kebolehan, tetapi juga dapat di aplikasikan dan di gunakan di berbagai kegiatan di organisasi Jalasenastri maupun di lingkungan masyarakat, karena merupakan hasil pelatihan yang telah di terima oleh para peserta lomba.

Lomba paduan suara dan dirigen di ikuti 210 peserta dari 10 unsur yang berasal dari Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III,Cabang BS Jalasenastri AAL, Cabang BS Jalasenastri STTAL, Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal, Pasmar 2, Pasmar 3, Puspenerbal, Dispsial dan Korcab XIV dengan pelaksanaan lomba paduan suara di Gedung Maspardi dan lomba dirigen di Gedung Dewakang Akademi Angkatan Laut.

Untuk penilaian peserta terbaik di pimpin tiga juri lomba paduan suara, yakni Yosafat Rannu Lepong, Alfredo Leonard Pelupessy dan ibu Nelvalerina Tiurma S.Pd, untuk juri lomba dirigen yakni Moses Petta yang sehari-hari sebagai ketua komisi musik GPIB “Bukit Zaitun” Surabaya dan PÀibu Dwi Purwanti dari Dinas Pendidikan Prov.Jatim yang juga seorang pencipta lagu dan arranger musik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Daerah , Ketua Gabungan, Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Surabaya dan Sorong, Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ibu Ina Avando Bastari. Publizher/Redaksi: Nanang

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tabung Gas 3 Kg Langkah di Bantaeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *