oleh

Bupati Soppeng Lepas Mahasiswa  KKLP STIE STIMIK Lamappapoleonro

Foto : Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE saat melepas Mahasiswa KKLP STIE, STIMIK Lamappapoleonro, Senin (11/3/19).
SOPPENG – SULAWESI EKSPRESS
SENIN 11 MARET 2019
TIM
Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Mahasiswa Sekolah Tinggi Managemen Ilmu Komputer (STIMIK) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lamappapoleonro Tahun Ajaran 2018/2019 dilepas secara resmi oleh Bupati  Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE dihalaman kantor Bupati,Senin (11/3/19). Kegiatan ini dihadiri oleh FORKOPIMDA,Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho,SIK, para Kepala SKPD, Camat, OPD dan 194 Mahasiswa Lamappapoleonro bersama Dosen serta ASN Soppeng.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE saat memberikan sambutan.

Ketua Panitia KKLP  STIE,STIMIK Lamappapoleonro Hj.Sukmaini,SE,M.Si saat menyampaikan laporannya mengatakan, bahwa melalui kegiatan KKLP ini, Mahasiswa diharapkan agar senantiasa  mendapat ilmu dan pelajaran yang sangat berharga, karena Kuliah diluar Kampus murupakan Uji Kompetensi dan  mengasah  Wawasan dan daya nalarnya,terutama didalam mengatasi masalah yang dihadapi ditengah-tengah masyarakat,ucapnya.
Diharapkan Mahasiswa Kampus sebagai kumpulan insan akademis agar memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan masyarakat,sehingga berdampak kepada Human Development Indeks yaitu membangun manusia yang memiliki derajat yang tinggi. Sebanyak 194 Mahasiswa dari STIE-STIMIK Lamappapoleonro ini nantinya akan melaksanakan KKLP di tiga kecamatan diantaranya yakni di Kecamatan Marioriwawo, Lalabata dan Liliriaja,jelasnya.
Sementara Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE saat memberikan sambutannya mengatakan, kepada mahasiswa yang Keluar bertugas di Kecamatan-Kecamatan agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan, karena adanya program “Mappadeceng”.
“Diharapkan agar semua rekan-rekan Mahasiswa yang nantinya melaksanakan KKLP di Kecamatan untuk tetap bersinergi dengan pemerintah setempat sebagaimana Program kita yang dikenal dengan nama Program “Mappedeceng”.
Diharapkan dalam kegiatan SKPD ikut terlibat dalam hal pengawasan dan pemantauan yang tentunya diharapkan adanya sinergitas antara Mahaiswa dengan Pemerintah di Kecamatan, berinovasi dan bisa mengontrol kegiatan-kegiatan dalam program yang sudah di rencanakan.
“Pertahankan akreditas perguruan tinggi kita, mari bekerja secara profesional dalam hal  membangun Soppeng  yang lebih baik dan berkemajuan,”harap Bupati Soppeng.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Susuri Kawasan Taman Pelangi Ini Fakta Mencengangkan Yang Ditemukan Wartawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *