DAERAHKENDARINasionalOlahragaPOLDA SULTRA

Hari Pertama Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup 2024 Zona Enam

472
×

Hari Pertama Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup 2024 Zona Enam

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

KENDARI, indeks.co.id – Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup 2024 yang dilaksanakan di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menjadi tuan rumah zona enam dibuka langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, berlangsung meriah, Selasa 13 Agustus 2024.

Pantauan awak media indeks.co.id di Gedung Olah Raga (GOR) Poltekkes Kendari saat pelaksanaan turnamen tersebut, nampak keseruan dari para pemain terlebih khusus lagi para pendukung (Supporter) peserta meneriakkan yel yelnya.

Pada kesempatan pertama Tim Bola Voli Bhayangkari Polda Sultra Versus Tim Bola Voli Bhayangkari Gorontalo dengan hasil yang tidak bertaut jauh, kemenangan telat untuk Bhayangkari Polda Gorontalo dengan skor set pertama 25 – 22 set kedua 25 – 21.

Sementara pada kesempatan pertandingan kedua Tim Bola Voli Bhayangkari Polda Sulawesi Tengah Versus Bhayangkari Polda Sulawesi Utara. Kemenangan cukup telak dari Tim Bola Voli Bhayangkari Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) atas Tim Bola Voli Bhayangkari Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Set pertama Sulut Vs Sulteng kemenangan tipis untuk Sulut dengan skor 25 – 23, Set kedua keadaan berubah menjadikan kemenangan telak untuk Tim Bola Voli Bhayangkari Polda Sulteng atas Tim Bola Voli Polda Sulut yakni 25 – 17 set ketiga lagi-lagi kemenangan untuk Tim Sulteng 25 – 17, set terakhir skor kemenangan Bhayangkari Sulteng Vs Bhayangkari Sulut kembali terukir 15 – 10 untuk kemenangannya yang telak atas Sulut.

Kedua Tim setelah melakukan perlombaan saling bersalaman dan setelah itu istirahat.

Untuk di ketahui besok dilanjutkan kembali di hari kedua untuk menentukan para juara yang akan menuju ke babak penyisihan di Jakarta. (NN/IE)

BACA JUGA  Wakil Bupati Soppeng Buka Secara Resmi Pentas Seni OCEAN FEST VOL. IV

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!