JAKARTAMAHKAMAH AGUNG RINasional

Assessment Center Mahkamah Agung RI Petakan Kompetensi Pejabat Struktural pada Ditjen Badilum

29
×

Assessment Center Mahkamah Agung RI Petakan Kompetensi Pejabat Struktural pada Ditjen Badilum

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

JAKARTA, indeks.co.id – Selama empat hari, dari hari Senin, 23 September 2024 hingga hari Kamis, 26 September 2024, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum bekerja sama dengan Assessment Center Mahkamah Agung RI mengadakan pemetaan kompetensi para pejabat struktural.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat administrator (Eselon III) dan pejabat pengawas (Eselon IV) pada  Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.

Kegiatan ini dibuka di Auditorium Lt. 12, Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Cempaka Putih, Jakarta, oleh Asesor Utama Mahkamah Agung RI  Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H, dan Sekretaris Dtjen Badilum, Kurnia Arry Soelaksono, S.E., S.H., M.Hum.

Dalam sambutannya, Sekretaris DItjen Badilum berharap dengan pemetaan ini, dapat diketahui kompetensi para pejabat struktural dalam penyelesaian tugas, sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja Ditjen Badilum.

Pemetaan kompetensi ini dilakukan oleh para asesor dari Assessment Center Mahkamah Agung RI dalam tiga tahapan yaitu, psikotest dengan ujian menggunakan tes berbasis komputer (computer-aided test, CAT), diskusi bebas (Leaderless Group Discussion, LGD) dan wawancara tatap muka dengan para asesor.(AJM)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

BACA JUGA  Kementrian Keuangan Perlu Konsistensi Penyelamatan Aset Negara dan Hak Tagih Piutang Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!