BULETIN TNIKENDARINasionalPROV.SULAWESI TENGGARA

Brigjen TNI R Wahyu Sugiarto, Peringatan HUT TNI Ke-79 Harus Ikut Dirasakan Rakyat

208
×

Brigjen TNI R Wahyu Sugiarto, Peringatan HUT TNI Ke-79 Harus Ikut Dirasakan Rakyat

Sebarkan artikel ini
Foto : Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI R Wahyu, S.I.P., M.(Han) bersama Dan Lanud Halu Oleo Kolonel Pnb Lilik Eko Susanto, S.E., M.M., Kasi Ter Kasrem 143/HO Kolonel Czi Thanbo Wulaa, Dandim 1417/Kdi Letkol Inf Herry Indriyanto,.S.I.P.(Doc.Red*)
Listen to this article

Kendari, indeks.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 tahun 2024 pada tanggal 5 Oktober 2024, Komando Resor Militer (Korem) 143/Halu Oleo, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar sejumlah kegiatan salah satunya kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu 21-22 September 2024.

Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.(Han) mengatakan, dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-79 tahun 2024, Korem 143/HO menggelar sejumlah kegiatan yang mana sesuai arahan dari Komando atas bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke-79 adalah kegiatan yang menyentuh masyarakat.

“Pada hari ini kita menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-79 yang telah dimulai pada tanggal 7 September – 25 Oktober 2024,” Kata Danrem 143/HO, Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto,S.I.P., M.(Han).

Lanjut Danrem, pada hari ini Jadwalnya Bakti kesehatan sehingga hari ini dilakukan pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan sunnat massal itu semua gratis untuk masyarakat. Karena kegiatan yang kita laksanakan adalah sebagai bentuk kecintaan TNI kepada rakyat, sebagai mana TNI dari Rakyat oleh Rakyat dan Untuk Rakyat, ucapnya.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan di delapan (8) titik, di Makorem 143/HO dan masing-masing Kodim jajaran bekerjasama dengan TNI AL, TNI AU, dimana masing-masing melibatkan Tim Kesehatan ada dari tim Kesehatan TNI AL, tim Kesehatan TNI AU semua ikut terlibat langsung dalam bakti kesehatan ini, ujar Danrem 143/HO.

Terakhir Brigjen TNI R Wahyu Sugiarto menyampaikan bahwa semua perayaan menyambut HUT TNI yang digelar Korem 143/HO dan jajaran adalah kegiatan yang harus ikut dirasakan oleh masyarakat seperti bakti sosial, bakti kesehatan, pasar murah, bazaar dan kegiatan lain yang intinya menyentuh masyarakat. Sehingga masyarakat benar-benar bisa ikut merasakan kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI, pungkas Danrem 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto,S.I.P,. M.(Han).

BACA JUGA  Sigap, Ditlantas Polda Sultra Dipimpin AKP Muh.Ansar Ali Bersihkan Lumpur Jalan Haluoleo

Untuk diketahui, besok Minggu 22 September 2024 akan dilanjutkan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah di Makorem 143/HO dan di masing-masing Kodim jajaran. (NN/IE).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!