BULETIN TNIDAERAHKENDARIKODAM XIV/HASANUDDINKOREM 143/HO

Danrem 143/HO : Beda Jalur tetap sedulur, Beda Pendapat Tetap Sabahat dan Beda Suara tetap Saudara

130
×

Danrem 143/HO : Beda Jalur tetap sedulur, Beda Pendapat Tetap Sabahat dan Beda Suara tetap Saudara

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Kendari, indeks.co.id – Komitemen ciptakan Pilkada Damai di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto, S.I.P.,M.Han rangkul Insan media dan Pers untuk menggaungkan Pilkada Damai.

Hal ini dikatakan oleh Kapenrem 143/HO Kapten Inf La Ode Sadiran dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Jumat, (30/08/2024).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Insan Media dan Pers di Prov.Sultra  Korem 143/HO menggelar acara Coffe morning di Aula Tamalaki Korem 143/HO yang dipimpin oleh Danrem 143/HO.

Disampaikan Kapenrem pada acara tersebut selain silaturahmi dan membangun keakraban Danrem 143/HO mengajak Insan Media dan Pers untuk sama-sama menggaungkan Pilkada Damai di Prov.Sultra.

Dalam Sambutan Wakil Ketua PWI bidang advokasi dan pembelaan wartawan (Bapak Dr. Umar Murhum memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya karena hubungan dengan insan pers yang dalam kesibukan Bapak Danrem masih sempat mengundang untuk Coffe morning.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih banyak dan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada Danrem 143/HO  Kemitraan yang seperti ini harus tetap ditingkatkan, pada saat ini kita di undang oleh Bpk. Danrem maka kemudian hari kami PWI juga akan mengundang Bpk. Danrem 143/HO untuk menjaga silahturahmi antara insan Pers dengan Korem 143/HO,”ucapnya

Dalam sambutannya Danrem 143/HO mengucapan terima kasih kepada para wartawan yang sempat hadir dalam kegiatan coffe morning di Korem 143/HO dan juga mengajak seluruh wartawan untuk menggaungkan Pilkada Damai di Prov.Sultra.

“Perlu kita ketahui bersama tahapan Pilkada telah dimulai kemaren adalah hari terakhir pendaftaran dan kemudian kedepannya akan ada masa kampanye dan juga pemilihan, sebagai ujung tombak dalam pemberitaan dan Informasi saya berharap Media dan Insan Pers bisa mengaungkan Pilkada Damai “Beda Jalur tetap sedulur, Beda Pendapat Tetap Sabahat dan Beda Suara tetap Saudara”,”tegas jenderal bintang satu tersebut.

BACA JUGA  Polda Sulsel Bantah Dan  Luruskan Isu  Pemerkosaan oleh Oknum Anggota Polda Sulsel

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 143/HO, Para Kasi Kasrem 143/HO, Dandim 1417/Kendari, Danyonif 725/Woroagi, Para Kabalak AJU jajaran Korem 143/HO dan Perwakilan wartawan media online dan media elektronik Prov.Sultra.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!