JAWA TIMURJEMBERKEDIRINasional

Ketua Umum Gadapaksi Lantik Pengurus DPC Gadapaksi Jember

109
×

Ketua Umum Gadapaksi Lantik Pengurus DPC Gadapaksi Jember

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, KEDIRI — Ketua Umum Gadapaksi Indonesia Soni Sumarsono Suryonegoro Dhimas Susilo kembali melakukan pelantikan sejumlah pengurus Gadapaksi Indonesia sebagai bentuk dan wujud dari Komitmennya dalam memajukan Gadapaksi Indonesia untuk menjadi Garda Depan Penegak Demokrasi (GADAPAKSI) Indonesia.

Pelantikan pengurus Gadapaksi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gadapaksi Indonesia Kabupaten Jember dilaksanakan secara kelembagaan di kantor Pusat Gadapaksi Indonesia, Jalan Cemara nomor 73 Bendo Rejo Tawang Wates, Kabupaten Kediri Jawa Timur, Jum’at 28 Juni 2024.

Pelantikan pengurus Gadapaksi Indonesia DPC Jember dipimipin langsung oleh Ketua Umum DPP Gadapaksi Indonesia Soni Sumarsono Suryonegoro Dhimas Susilo atau yang akrab di sapa Bang Soni.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Gadapaksi Indonesia menyampaikan rasa syukur dan Terima kasihnya kepada semua pengurus DPC Gadapaksi Indoensia Kabupaten Jember yang telah memberikan sikap dan kesiapannya menjalankan visi dan misi dari Lembaga Gadapaksi Indonesia di Kabupaten Jember, sehingga pada hari ini para pengurus hadir untuk dilakukan pelantikan di Kantor Pusat DPP Gadapaksi Indonesia, ucapnya.

Kepada para pengurus dan pelaksana tugas di DPC Gadapaksi Indonesia kabupaten Jember ia berpesan, agar membawa Gadapaksi Indonesia dengan benar-benar menghadirkan Gadapaksi Indonesia sebagai solusi bagi masyarakat luas di kabupate Jember yang mengharapkan keadilan kemakmuran dan kesejahteraan atas dasar keberadaban.

“Lakukan pendampingan hukum terhadap siapa saja masyarakat rakyat kabupaten Jember tanpa pilih-pilih dan perjuangan hak hak masyarakat kabupaten Jember agar mendapatkan keadilan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, ” Tegasnya.

Ia juga menyampaikan ucapan Selamat dan sukses kepada pengurus DPC Gadapkasi Jember, “Selamat dan sukses terus berkarya dan jangan pernah berhenti sedetikpun bersama masyarakat rakyat kabupaten Jember, “,
Salam Gadapaksi, pungkasnya.

BACA JUGA  Peneliti PUKAT dan Aktivis Duga Ada Kriminalisasi Terhadap Haris YL di Kasus PDAM

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA