BULETIN TNIDAERAHKENDARIKODAM XIV/HASANUDDINKOREM 143/HOPROV.SULAWESI TENGGARA

Danrem 143/HO Terima Kunjungan Pimpinan RRI Sultra beserta Staf dan Ombusman Sultra

147
×

Danrem 143/HO Terima Kunjungan Pimpinan RRI Sultra beserta Staf dan Ombusman Sultra

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, KENDARI – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto S.I.P.,M.Han menerima Kunjungan Pimpinan RRI Sultra beserta Staf dan Ombusman Sultra di Makorem 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Kapenrem 143/HO Kapten Inf La Ode Sadiran dalam rilisnyha di Kendari, Sultra, Selasa(25/06/2024).

Disampaikan Kapenrem Kunjungan silaturahmi Kepala RRI Sultra dan Ombusman untuk memperkuat hubungan dengan Korem 143/HO dalam rangka meningkatkan pemberitaan berbagai informasi kegiatan-kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di seluruh Indonesia secara berimbang.

Danrem 143/HO menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala RRI Prov.Sultra dan Ombusman Sultra beserta staf yang telah mengunjungi Korem 143/HO.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala stasiun RRI dan Ombusman Sultra beserta staf atas kunjungannya di Makorem 143/HO, saya berharap kedepannya kerja sama kita semakin solid dalam mengemban tugas masing-masing guna membangun bangsa dan negara.”ucapnya.

Sementara itu Kepala RRI Sultra Iwan Martono menyampaikan bahwa dari pertemuan dilakukan bahwa kedepannya RRI akan memberikan kesempatan untuk Korem 143/HO untuk mengisi acara bincang-bincang ringan terkait isue yang ada saat ini.

Dikesempatan tersebut juga Ombudsman Prov. Sultra akan berkoordinasi dengan Korem 143/HO tentang peran dan tugas TNI yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat dalam mebantu dan memberikan Solusi bagi Masyarakat Prov.Sultra.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  Prajurit Korban Penyerangan KKB Yahukimo Dijenguk Kasad di RSPAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!