Hukum & KriminalKENDARINasionalPROV.SULAWESI TENGGARAREDAKSI

Diduga Wartawannya Dianiaya, Manton Mengutuk Keras Oknum ASN Camat Angata

1581
×

Diduga Wartawannya Dianiaya, Manton Mengutuk Keras Oknum ASN Camat Angata

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

KENDARI, indeks.co.id — Pimpinan media online Portalterkini.com, Manton mengutuk keras tindakan yang dilakukam oleh oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Camat Angata. Pasalnya, oknum Camat Angata (LA) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Nursalim Wartawan Portalterkini.com.

Manton mengatakan, perlakukan oknum Camat Angata terhadap Nursalim merupakan suatu pelanggaran. Dan harus diproses sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Hal itu dikatakan langsung oleh Manton selaku Pimpinan Media Online Portalterkini.com melalui Pres Rilisnya, Sabtu, 1 Juni 2024.

Sangat disayangkan, kata Manton, oknum ASN Camat Angata diduga melakukan tindakan arogansi terhadap Wartawan media online Portalterkini.com, dan hal itu juga mencoreng nama baik Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Konawe Selatan.

“Seharusnya, oknum camat Angata lebih mengedepankan komunikasi jika ada sesuatu hal yang ingin disampaikan dan atau untuk memberikan klarifikasi atas pemberitaan sebelumnya, bukan mendatangi rumah kediaman wartawan lalu melakukan tindakan-tindakan yang diduga arogansi,”Kata Manton.

Perlu diketahui, Wartawan atas nama Nursalim tersebut adalah wartawan resmi dari media online portalterkini.com dengan nomor REG : 015/KTA/RED-PT/I/2024.

Untuk itu, “kami meminta Bupati Konawe Selatan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) untuk segera mengevaluasi dan memberikan sanksi atas apa yang sudah dilakukan oleh oknum camat Angata  yang diduga sudah melakukan penganiayaan atau bersikap arogansi kepada masyarakatnya yang juga juga merupakan seorang wartawan,” pinta Manton.

Selain itu, Selaku pimpinan media online portalterkini.com mendesak Polres Konawe Selatan untuk memproses laporan aduan yang sudah dilimpahkan oleh Kapolsek Angata dengan Nomor : B/31/V/2024/Reskrim pada tanggal 30 Mei 2024,pungkasnya.(NN/IE).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

BACA JUGA  Guru Asal Pangkep Wakili Pulau Sulawesi Dinobatkan Sebagai Guru Pemimpin Terbaik se Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA