BULETIN TNIDAERAHKENDARIKODAM XIV/HASANUDDINKOREM 143/HOPROV.SULAWESI TENGGARA

Peringati HUT Kodam XIV/Hasanuddin dan Korem, Danrem 143/HO Pimpin Ziarah Rombongan, Anjangsana dan Doa Bersama

330
×

Peringati HUT Kodam XIV/Hasanuddin dan Korem, Danrem 143/HO Pimpin Ziarah Rombongan, Anjangsana dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Kendari, indeks.co.id – Dalam menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-67 dan Korem 143/HO ke-64, Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto, S.I.P.,M.Han didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddi Ny. Ema R.Sugiarto memimpin Ziarah Rombongan, Anjangsana dan Doa Bersama.

Hal ini dikatakan oleh Kapenrem 143/HO Kapten Inf La Ode Sadiran dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Jumat(31/05/2024).

Disampaikan Kapenrem kegiatan Ziarah rombongan. Anjangsana dan Doa Bersama merupakan rangakaian kegiatan menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin dan juga Korem 143/HO.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kodam yang ke-67 dan Korem yang ke-64 seluruh puncak acaranya nantinya akan dilaksanakan syukuran di Makorem,”ucapnya.

Untuk diketahui kegiatan ziarah diikuti oleh seluruh personel TNI AD, PNS dan Persit jajaran Korem 143/HO dan untuk anjangsana Danrem 143/HO didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin beserta rombongan mengunjungi rumah-rumah Prajurit yang sedang sakit.

Pada kesempatan tersebut Danrem 143/HO menyampaikan bahwa melalui moment HUT Kodam XIV/Hasanuddin dan Korem 143/HO bisa membangkitkan semangat kita untuk melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

“Kita melaksanakan Ziarah rombongan selain memperingati HUT Kodam dan Korem ini juga sebagai wujud penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang kepada bangsa dan negara kita, selanjutnyaa kita akan melaksanakan anjangsan ke rumah-rumah prajurit yang sedang sakit,”tutupnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

BACA JUGA  Babinsa Turun ke Sawah, Petani Desa Mekar Lebih Termotivasi dan Bersemangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA