BULETIN TNIKAB.SOPPENGNasionalREDAKSISULAWESI SELATAN

Hujan dan Panas Adalah Sahabat, Itulah Salah Satu Semboyan TNI dalam Menjalankan Tugas

5272
×

Hujan dan Panas Adalah Sahabat, Itulah Salah Satu Semboyan TNI dalam Menjalankan Tugas

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID | SOPPENG — Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -113 Kodim 1423/Soppeng dibawa Pimpinan Letkol Inf Richard Marihot ButarButar, S.A.P M.Tr ( Han ) MM sampai hari kelima berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini dilaksanakan meskipun cuaca saat ini sering tidak menentu, hujan dan panas terjadi di wilayah TMMD Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pantauan awak media indeks.co.id, pada hari ini, Senin 16 Mei 2022 nampak sekali cuaca yang tidak bersahabat,namun hal ini tidak menyurutkan semangat kerja Satgas TMMD 113 Kodim 1423/Soppeng. Sebayak sembilan puluh (90) personel berangkat menuju sasaran satu dan dua (Lingkungan Labessi dan Desa Atakka) sejak pukul 08.30 WITA.

Hal ini disampaikan oleh Kapten Inf Feni Maela Dan Satgas TMMD ke – 113 Kodim 1423/Soppeng saat ditemui awak media setelah memimpin Apel kesiapan pemberangkatan Satgas TMMD ke lokasi TMMD.

Untuk diketahui, cuaca yang tidak menentu dihadapi Satgas TMMD ke-113 Kodim 1423/Soppeng, serta medan yang cukup berat harus mereka lalui untuk mencapai sasaran fisik yang telah ditentukan.

Dalam apel Pagi Dan SSK Kapten Inf Feni Maela menyampaikan, agar selalu mengutamakan faktor kesehatan, keamanan dan keselamatan disaat sedang melaksanakan kegiatan, serta di harapkan Satgas TMMD Ke – 113 Ta.2020 bersinergi dengan masyarakat yang ada dilokasi tersebut,ucapnya.

Untuk itu lanjut Dan Satgas, dibutuhkan stamina yang kuat dan tubuh yang sehat,agar anggota Satgas TMMD ke-133 bisa bekerja dengan baik serta dapat menyelesaikan program sasaran sampai waktu yang telah di tentukan,ujarnya.

Ia tekankan kepada para anggota Satgas TMMD ke-133 untuk menjaga kesehatan agar tetap prima didalam melaksanakan kegiatan ditengah cuaca saat sekarang ini tak menentu, jaga kesehatan dan tetap semangat,pungkasnya.

BACA JUGA  Bertolak ke Natuna, Presiden Dijadwalkan Bertemu Ratusan Nelayan

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : Wyh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA