BANTENKab.SerangPOLRI

Kapolsek Petir Kerahkan Anggota Gotong Royong Bersihkan Masjid Jami Al Hidayah

675
×

Kapolsek Petir Kerahkan Anggota Gotong Royong Bersihkan Masjid Jami Al Hidayah

Sebarkan artikel ini
Dengarkan Berita Ini

indeks.co.id,BANTEN-Sambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, jajaran Polres Serang yang dipimpin Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H., melaksanakan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

Kegiatan tersebut diantaranya dengan melaksanakan bakti religi bersih bersih tempat peribadatan di wilayah hukum Polres Serang, Jum’at (21/06/2019).

Seperti halnya, yang dilakukan di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang – Banten. Dilokasi tersebut jajaran Polres Serang Polsek Petir melaksanakan bakti religi dalam rangka mendukung suksesnya Hari Bhayangkara ke 73 yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Kapolsek Petir AKP Edi Susanto mengerahkan personelnya untuk membersihkan Masjid Jami Al Hidayah yang berada di Kampung Sabrang, Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang – Banten.

Bakti religi ini diikuti hampir seluruh personil jajaran Polsek Petir, dilaksanakan usai apel pagi. Dalam keterangannya, AKP Edi Susanto, mengatakan, bahwa bakti religi ini, kami adakan sebagai ajang kegiatan sosial agar makna dari Hari Bhayangkara dapat dirasakan oleh masyarakat, sekaligus menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Kegiatan bakti religi ini untuk memberikan makna akan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, dan semangatnya dapat diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat, utamanya di wilayah hukum Polsek Petir,” terang Kapolsek Petir.

Laporan : AGS
Publizher/Redaksi : AJM

BACA JUGA  JAKSA AGUNG REPUBLIK INDONESIA MEMBERIKAN PENGARAHAN DAN MEMBUKA SECARA RESMI RAPAT KERJA NASIONAL KEJAKSAAN RI TAHUN 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA