DAERAHKonawe SelatanPOLDA SULTRA

Personel Polda Sultra dan Polsek Mowila Amankan Kampanye Dialogis Paslon Cagub Sultra 2024

65
×

Personel Polda Sultra dan Polsek Mowila Amankan Kampanye Dialogis Paslon Cagub Sultra 2024

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Konawe Selatan, indeks.co.id — Personel Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Polsek Mowila melaksanakan pengamanan kampanye terbatas dialogis salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra di Lapangan Sepak Bola Mulyasari, Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan, pada Rabu, 16 Oktober 2024. Kampanye ini menjadi bagian dari rangkaian Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan di Sulawesi Tenggara.Pengamanan acara yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Praja Anoa 2024 tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Personel kepolisian ditempatkan di berbagai titik strategis untuk memastikan situasi tetap kondusif dan menghindari potensi gangguan selama berlangsungnya kegiatan kampanye dialogis tersebut.

Operasi Mantap Praja Anoa 2024 merupakan operasi pengamanan yang dilaksanakan jelang Pilkada Serentak 2024, salah satunya adalah pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara. Dalam operasi ini, pihak kepolisian berfokus untuk menciptakan suasana yang aman dan tertib di setiap tahapan kampanye.

Kampanye dialogis yang digelar di Kecamatan Mowila berjalan dengan tertib, dihadiri oleh sejumlah pendukung pasangan calon dan masyarakat setempat. Pihak kepolisian menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir atas kerja sama mereka dalam menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan kampanye dialogis tersebut.(AJM)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  Ketua DPW PAN Sultra, Masyarakat Jangan Salah Memilih Pemimpin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!