DAERAHKonawe SelatanPolitikPROV.SULAWESI TENGGARA

Ketua DPW PAN Sultra, Masyarakat Jangan Salah Memilih Pemimpin

73
×

Ketua DPW PAN Sultra, Masyarakat Jangan Salah Memilih Pemimpin

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, KONSEL — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh, menyatakan dukungannya pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 2, Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua. Hal ini diungkapkan pada kampanye terbuka yang diselenggarakan oleh pasangan calon tersebut di Desa Muliasari, Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Rabu (16/10/2024).Abdurrahman Shaleh mengatakan bahwa Indonesia memerlukan pemimpin yang dapat tampil tenang seperti ASR dan Hugua dalam situasi apapun. Menurutnya, pasangan tersebut memiliki 8 program andalan, termasuk program pendidikan, kesehatan, mengatasi kemiskinan, dan kesejahteraan masyarakat.

Shaleh menjelaskan bahwa dari 8 program tersebut, ASR mengambil aspirasi masyarakat dan berencana menekan laju peningkatkan angka kemiskinan dan meningkatkan kualitas pendidikan. Sedangkan Hugua harus memiliki keterampilan dan kepemimpinan yang kuat serta memiliki pasangan yang dapat berpikir rasional dan tulus dalam membantu masyarakat.

Menurut Shaleh, ASR telah membantu masyarakat sebelum diminta, seperti memberikan bantuan pada korban kebakaran dan memperbaiki jalan. Ia yakin bahwa pasangan ASR dan Hugua dapat membantu masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk pengangguran.Shaleh menyimpulkan bahwa ASR dan Hugua berkampanye dengan konsep “boleh lahir dalam kemiskinan, tetapi jangan dikubur dalam kemiskinan”. Ia percaya bahwa pasangan tersebut dapat menciptakan negeri Baldatun Toyibun Warabbun Ghofur.” Pungkasnya.(AJM)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  1 Juta Vaksin Hadiah Bhayangkara ke-75 Untuk Masyarakat Sehat-Indonesia maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!