DAERAHKAB.SOPPENGPolitik

Paslon Nomor Urut 2 “SUKSES” Kampanye” Insha Allah Bupatiki

40
×

Paslon Nomor Urut 2 “SUKSES” Kampanye” Insha Allah Bupatiki

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

SOPPENG, indeks.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Nomor Urut 2, H. Suwardi Haseng – Selle KS Dalle (SUKSES), memulai sesi kampanye di Pilkada Soppeng 2024, di dua tempat, Jum’at 27 September 2024.

Pada dua tempat itu, yaitu di Dusun Tengapadange, Desa Timusu, Liliriaja dan di Dusun Abbarange, Desa Gattareng, Marioriwawo, didatangi oleh warga dengan jumlah di atas 200-an orang.

Bahkan, di Tengapadange, tim SUKSES harus menambah kursi karena jumlah warga yang membludak. Di titik ini, Calon Bupati, H. Suwardi Haseng, yang menghadiri. Di depan warga, Suwardi menyatakan konsisten untuk mappedeceng dan bukan lagi menjanjikan. “Saya sering datang di sini dan mengerjakan apa yang menjadi aspirasi warga, jadi bukan kerjanya hanya sekarang,” kata mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Seorang warga juga menyatakan terima kasihnya kepada H. Suwardi dan Selle karena ikut menyumbang konstruksi beton pada salah satu masjid di dusun itu. “Itu bantuan beton untuk masjid kami sangat berarti, pak. Insha Allah, Bupati ki,” katanya, haru.

Sementara itu, di Abbarange, Calon Wakil Bupati, Selle KS Dalle, hadir langsung. Ia menyatakan tak asing dengan warga diwilayah itu karena merupakan salah satu basis suaranya dari pemilu ke pemilu. “Terima kasih ka atas dukungan ta selama ini. Sekarang, saya dan Pak Aji Suwardi lagi berjuang menjadi pemimpin di Soppeng. Dukungan kita sangat membantu perjuangan ini,” tambahnya.

Selle menyatakan akan terus menjaga komitmennya untuk tetap tegak lurus bersama warga. “Saya selama ini dekat dengan bapak ibu dan akan tetap akan selalu begitu,’ katanya.

Hari ini, SUKSES akan mendatangi empat titik sekaligus. Selain di Timusu dan Gattareng, keduanya dijadwalkan kembali membagi diri untuk Kunjungan dua titik lain di malam hari, yaitu di Desa Pattojo dan Desa Marioriaja. (AJM)

BACA JUGA  Wakil Bupati Tanggamus H. AM.Syafi'i, S.Ag.,Terima Kunjungan Tiga Perwakilan Mahasiswa Kedokteran Universitas Indonesia Jakarta

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!