DAERAHKENDARIPOLDA SULTRA

Wujudkan Polantas Presisi Menuju Indonesia Maju di HUT Lalulintas ke-69 di Polda Sultra

60
×

Wujudkan Polantas Presisi Menuju Indonesia Maju di HUT Lalulintas ke-69 di Polda Sultra

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

KENDARI, indeks.co.id | Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 dilaksanakan di Aula Dachara Polda Sulawesi Tenggara (Sultra),Selasa 24 September 2024.

Syukuran tersebut dipimpin oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si dan turut dihadiri oleh Wakapolda Sultan Brigjen Pol Amur Chandra Juli Buana, S.H., M.H, Irwasda Polda Sultra Kombes Pol Hartoyo, S.I.K, beserta para pejabat utama. Tidak lupa pimpinan PT Jasa Raharja serta para pimpinan dinas instansi dan organisasi komunitas turut menghadiri acara syukuran ini.

Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-69 kali ini mengambil tema Polantas presisi hadir untuk Nusantara baru Indonesia maju. Tema ini sangat relevan dengan semangat kebangsaan dan program pemerintah untuk menciptakan Indonesia yang lebih maju di tengah percepatan pembangunan nusantara sebagai ibukota negara yang baru.

Kepolisian lalu lintas yang presisi merupakan bagian dari transformasi Polri menuju pelayanan publik yang lebih modern profesional dan transparan yang menjadi kunci utama dalam mewujudkan visi Nusantara baru untuk mewujudkan Polantas dituntut harus mampu beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang ada baik dari segi teknologi infrastruktur, maupun budaya masyarakat.

“Tidak hanya menjadi penegak hukum tetapi juga pelayanan masyarakat yang memberikan rasa aman nyaman dan tertib di Jalan Raya,” ungkap Kapolda Sultra.

Selama 69 tahun sejarah pengabdian Polantas setelah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau kamseltibcarlantas. masyarakat juga telah merasakan keberhasilan atas sinergi jajaran Polantas dengan stakeholder lainnya dalam mewujudkan kelancaran arus lalu lintas dalam berbagai kegiatan pengamanan agenda nasional maupun internasional.(AJM)

BACA JUGA  Danlanud Sultan Hasanuddin Hadiri Peringatan HUT Ke-79 TNI AL di Lantamal VI Makassar

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!