DAERAHDitlantas Polda SultraKENDARIPOLDA SULTRA

Sat Lantas Polres Kolaka Juara I Tingkat Daerah Realisasi dan PNBP Tahun 2023

57
×

Sat Lantas Polres Kolaka Juara I Tingkat Daerah Realisasi dan PNBP Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

KENDARI, indeks.co.id – Dalam suasana syukuran meriah, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia merayakan Hari Jadi Polantas Bhayangkara ke-69 pada Selasa, 24 September 2024 di Aula Ditlantas Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada Satlantas Polres Kolaka untuk prestasinya sebagai juara pertama di tingkat Daerah atas realisasi dan penerimaan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) TA. 2023 yang melebihi target capaian.

Atas pencapaian luar biasa ini, Ditlantas Polda Sultra memberikan ucapan selamat kepada Satlantas Polres Kolaka, khususnya kepada unit pelayanan SIM dan SAMSAT Polres Kolaka yang telah menunjukkan keunggulan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas mereka. Prestasi ini menunjukkan komitmen tinggi dan kerja keras dari seluruh anggota Satuan Lalu Lintas di Indonesia dalam memastikan kelancaran lalu lintas serta pengumpulan penerimaan negara.

Prestasi ini menunjukkan bahwa Satuan Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia terus mengalami kemajuan yang signifikan dalam dunia pelayanan publik. Dengan penghargaan ini, diharapkan Satlantas Polres Kolaka dan seluruh Satuan Lalu Lintas di Indonesia akan terus bekerja dengan semangat, kreativitas, dan inovasi dalam menjalankan tugas mereka demi kemajuan Indonesia yang lebih baik.
(AJM)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  KODIM 1707/MERAUKE GELAR PEMBINAAN LINGKUNGAN HIDUP TAHUN 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!