DAERAHKolaka TimurPOLDA SULTRAPolres Kolaka Timur

Kapolres Koltim Optimis Pilkada Akan Berjalan Lancar dan Demokratis

37
×

Kapolres Koltim Optimis Pilkada Akan Berjalan Lancar dan Demokratis

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Kolaka Timur, indeks.co.id | Selasa, 24 September 2024 – Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ memimpin kegiatan apel kesiapan pengamanan Deklarasi Kampanye Pilkada Demokratis dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Tahun 2024. Kegiatan di depan Kantor KPUD Kabupaten Kolaka Timur dihadiri oleh para PJU Polres Kolaka Timur, Dir Binmas Polda Sultra Kombes Pol Antonius Danang Heru Wibowo, dan Wadir Pamobvit Polda Sultra AKBP Darmono

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya menciptakan suasana kondusif dan memastikan setiap tahapan pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib. Lebih lanjut, dia mengingatkan anggota aparat keamanan untuk tetap bersikap profesional, netral, dan menjaga agar tidak terlibat dalam politik praktis. Terlebih, Pilkada 2024 merupakan pesta demokrasi di mana masyarakat harus dapat menggunakan hak pilihnya dengan bebas.

Sebanyak 141 personel, yang terdiri dari 45 personel TNI, 87 personel Polri, dan 9 personel Dishub akan terlibat dalam pengamanan Pilkada 2024. Hal ini sesuai dengan surat perintah Kapolres Kolaka Timur dengan Nomor: Sprin/423/IX/PAM.3.2/2024 tanggal 22 September 2024.

Kapolres Kolaka Timur menyatakan optimis bahwa Pilkada 2024 akan berjalan dengan lancar dan demokratis, serta senantiasa melakukan upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kolaka Timur tetap kondusif. Kesiapan aparat keamanan saat Deklarasi Kampanye Pilkada Demokratis dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Tahun 2024 ini menunjukkan bahwa Polres Kolaka Timur siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada acara Pilkada 2024. Semoga, Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sukses, serta masyarakat dapat mengimplementasikan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.(AJM)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  Ketua PWI Sultra Kukuhkan Pengurus PWI Konsel,Ini Pesannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!