BULETIN TNIDAERAHKENDARIPROV.SULAWESI TENGGARA

TNI di Sultra Gelar Aksi Sosial, Donor darah, Peringati HUT TNI Ke-79

93
×

TNI di Sultra Gelar Aksi Sosial, Donor darah, Peringati HUT TNI Ke-79

Sebarkan artikel ini
Foto ; Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI R Wahyu Sugiarto,.S.I.P., M. (Han) saat memantau langsung pelaksanaan Donor Darah.
Listen to this article

KENDARI, indeks.co.id – Memasuki hari ke-2 kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka HUT TNI ke-79 TNI di Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar donor darah, bhakti sosial dan makan gratis di lapangan tenis Korem 143/HO.

Kapenrem 143/HO Kapten Inf La Ode Sadiran dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial hari ke-2 ini yang dilaksanakan diantaranya donor darah, pembagian sembako dan pemberian makanan sehat, ucapnya, Minggu 22 September 2024.

Dalam kegiatan tersebut lanjut Kapenrem, Danrem 143/HO bersama Danlanal Kendari dan Danlanud Halu Oleo meninjau pelaksanaan donor darah, pemberian makanan sehat dan memberikan langsung bantuan sembako kepada Warakauri di wilayah kota Kendari.

Pemberian Sembako kepada Warakawuri oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koarcab Korem 143/HO.

Pada sesi wawancara Danrem 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto, S.I.P.,M.(Han) mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan hari ke 2 melibatkan seluruh unsur Personel TNI, Polri, Basarnas, Persit Kartika Candra Kirana Koarcab Korem 143/HO, PIA Ardhya Garini, Jalasenatri Lanal Kendari dan Menwa UHO yang berjumlah 430 orang.

“Hari ini hari ke-2 bhakti sosial kita melaksanakan donor darah yang diikuti oleh 430 orang yang terdiri dari TNI-POLRI, Basarnas, Menwa UHO dan Para Isteri TNI di Sultra dan juga kita memberikan makannan sehat dan makanan sehat kepada seluruh peserta yang hadir  pada Bhakti Kesehatan hari ke-2 ini,”ujarnya.

“Kita juga menggelar bhakti sosial yaitu memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri karena warakawuri merupakan bagian dari TNI, saya juga berharap dengan pelaksanaan donor darah ini bisa menambah stok darah untuk PMI dan darah ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan,”tutupnya.

Perwira Korem 143/HO sedang mendonorkan darahnya sambut HUT TNI Ke-79.

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut pula dilaksanakan Video Conferensi oleh seluruh jajaran TNI se Indonesia yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto.(AJ/IE).

BACA JUGA  Kunker di Kodim 1417/Kendari, Danrem 143/HO : Berpikir Positif, Bekerja dengan Ihklas dan Lakukan Yang Terbaik

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!