DAERAHKonawe UtaraPOLDA SULTRAPolres Konut

Polres Konawe Utara Menggelar Kegiatan Colling Sistem Pam Ops Mantap Praja Anoa 2024

173
×

Polres Konawe Utara Menggelar Kegiatan Colling Sistem Pam Ops Mantap Praja Anoa 2024

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

KONUT, indeks.co.id – Pilkada serentak 2024 telah memasuki tahap registrasi calon kepala daerah oleh KPUD yang akan ditetapkan pada tanggal 22 September 2024. Para calon bupati, wakil bupati, gubernur, dan wakil gubernur terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai kontituennya.

Dalam rangka memastikan kegiatan sosialisasi berjalan aman dan kondusif, Kabag Ops Polres Konawe Utara, AKP Archye Nevadha, S.I.K., M.H, memimpin pelaksanaan pengamanan sosialisasi calon gubernur Asr-Hugua serta pengukuhan tim pemenangan calon bupati dan wakil Berikrar pada Kamis (12/09/24). Kegiatan itu berlangsung di kelurahan Molawe, kecamatan Molawe, kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Selain di kecamatan Molawe, pihak Polres Konawe Utara juga melakukan pengamanan dan monitoring colling sistem pada pengukuhan tim pasangan Berkibar di kecamatan Andowia. Dalam rangka memberikan pengamanan dan monitoring kegiatan, Polres Konawe Utara menurunkan 44 orang personel pengamanan untuk memberikan rasa aman dan menjaga agar kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, menyatakan bahwa Polres Konawe Utara telah siap untuk melaksanakan operasi mantap Praja Anoa 2024 guna memastikan Pilkada serentak 2024 berjalan dengan aman, tertib, lancar, serta menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Hal ini terlihat dari Satgas preemtif, Satgas preventif, dan Satgas gakum yang terus melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli mobile colling sistem untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman terkendali serta memberikan imbauan Kamtibmas Pilkada damai kepada seluruh warga Konawe Utara. (NN/IE).

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  Polda Sultra Standbykan Personel Dalam Rangka Pelantikan Prabowo-Gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!