DAERAHKENDARIPOLDA SULTRA

Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024, Ketua Bhayangkari Daerah Sultra Optimis Raih Juara

209
×

Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024, Ketua Bhayangkari Daerah Sultra Optimis Raih Juara

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

KENDARI, indeks.co.id – Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) Ny Yuli Dwi Irianto optimis raih juara pada Bhayangkari Cup 2024. Hal ini disampaikannya saat wawancara di sela pembukaan kegiatan Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024, di GOR Poltekkes Kendari, Selasa 13 Agustus 2024.

“Hari ini kita melaksanakan turnamen bola Voli Bhayangkari Cup tahun 2024,” Kata Ketua Bhayangkari Daerah Sultra, Ny Yuli Dwi Irianto, Selasa.

Kegiatan ini sebagai rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkari ke-72 tahun 2024. Dan Bhayangkari Daerah Sultra sebagai tuan rumah zona enam yang di ikuti oleh Bhayangkari Polda Sultra, Bhayangkari Polda Sulteng , Polda Sulut dan Polda Gorontalo.

“Seluruh peserta Kontingen adalah Bhayangkari, tidak ada peserta dan pemain dari luar semua Bhayangkari tidak ada peserta dari luar Bhayangkari, ” Ucapnya.

Sistim turnamen Voli Bhayangkari Cup ini adalah sistim gugur dan pemenang yang juara satu akan melanjutkan babak penyisihan yang berpusat di Jakarta. “Kita target kita kerja yang terbaik maksimal berharap semua menang wajar saja namun kita berusaha semaksimal mungkin,” Tutup Ketua Bhayangkari Daerah Sultra, Ny Yuli Dwi Irianto.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  DEKLARASI GERAKAN TANI NELAYAN PRO PRABOWO-GIBRAN 02 SULTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!