DAERAHKENDARIPOLDA SULTRAPolresta Kendari

Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polresta Kendari

106
×

Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polresta Kendari

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, KENDARI, 1 Juli 2024 — Upacara HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 berlangsung khidmat di halaman Kantor Walikota Kendari Senin,(1/7/2024). Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 tersebut di pimpin langsung oleh Kapolresta Kendari Kombes Pol. Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si dengan mengusung tema “Polri Presisi Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Dalam kegiatan Upacara tersebut diikuti personil TNI- Polri, Instansi Pemerintahan Wilayah Kota Kendari, Saka Bhayangkara, serta Senkom Mitra Polri. Yang turut dihadiri oleh Walikota Kendari, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, para kepala dinas instansi jajaran Pemerintah Kota dan Kabupaten, Lintas instansi, Bersama Bhayangkari Polresta Kendari.

Dalam sambutannya Kapolresta Kendari menyampaikan, dengan tema kali ini bermakna menunjukkan gerak dinamis dan progresif, selain itu melalui tema ini mencerminkan semangat Polri yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman setiap saat anggota Polri bersentuhan dengan masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Tidak lupa juga Kapolresta Kendari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polresta Kendari dan instansi lainnya yang sudah bersinergi menjaga Kamtibmas di Kota Kendari.

“Saya mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dan kerjasamanya sehingga agenda Nasional Pemilihan Umum anggota Legislatif, pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2024 dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar” ujarnya.

Kedepannya tantangan Polri akan semakin lebih berat, oleh karena itu masalah Kamtibmas harus terus dan selalu menjadi perhatian kita bersama, harapnya.

Selain itu, Upacara tersebut juga merupakan momen Kapolresta Kendari mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada personil TNI-POLRI serta Masyarakat Kota Kendari yang sudah berdedikasi tinggi membantu menjaga situasi Kamtibmas di Kota Kendari.

Selain memberikan penghargaan kepada personil TNI-POLRI dan juga Masyarakat Kota Kendari, pada saat yang bersamaan Kapolresta Kendari juga memberikan piagam kepada pemenang Lomba Konten Kreatif Polri yang di selenggarakan oleh Polresta Kendari dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78.

BACA JUGA  Bersama Dandim, Ketua Persit Kodim Bombana Lakukan Kunjungan Dapur Sehat dan Stunting di Wilayah

Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 ditutup dengan pertunjukan Tari Lulo oleh Personil Polwan Polresta Kendari dan diikuti oleh seluruh peserta upacara dan para tamu undangan. (NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA