DAERAHKENDARIPOLDA SULTRAPROV.SULAWESI TENGGARA

HUT Bhayangkara ke-78 Polda Sultra Terus Ukir Prestasi Menuju Polri Presisi

228
×

HUT Bhayangkara ke-78 Polda Sultra Terus Ukir Prestasi Menuju Polri Presisi

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto, S.I.K.,M.Si (Tengah) bersama Pju Polda Sultra. (red*)
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, KENDARI — Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dipimpin langsung Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto, S.I.K., M.Si di lapangan Presisi Polda Sultra, Senin 1 Juli 2024.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kepada awak media Kapolda Sultra menyampaikan bahwa, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, Polda Sultra dan jajaran terus melakukan inovasi dan Sinergitas untuk mewujudkan Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas, ucapnya.

“Di HUT Bhayangkara ke-78 ini tentunya diharapkan semua anggota Polda Sultra untuk bersama-sama mewujudkan apa yang telah di perintahkan oleh Pimpinan Polri dalam mewujudkan Polri Presisi, ” Kata Irjen Pol Dwi Irianto.

Mengenai pencapaian kinerja Polri saat ini, ia menyampaikan bahwa Polri semakin mendapatkan posisi terbaik dan mendapatkan tingkat kepercayaan dari masyarakat yang cukup signifikan dari tahun sebelumnya dan hal itu harus kita lebih tingkatian lagi, minimal dipertahankan, ucapnya.

Kepada seluruh Satker Polda Sultra dan jajarannya, Irjen Pol Dwi Irianto menegaskan untuk seluruhnya bekerja dan terus berinovasi mengedepankan profesionalitas dan sinergitas semua pihak untuk mewujudkan Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani, ujarnya.

Terkait persiapan Pilkada serentak pada November 2024, Irjen Pol Dwi Irianto mengatakan bahwa kesiapan Polda Sultra dan jajaran sudah dipersiapkan sedikitnya 2000 an personil diback up TNI serta instansi terkait lainnya. Sehingga Pilkada serentak di Sultra menurutnya akan berlangsung dengan aman dan lancar, terangnya.

BACA JUGA  Dugaan Tipikor PT Surveyor Indonesia, Kejati Sulsel Lakukan Penyidikan Baru

Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Polri Presisi dan teruslah berinovasi dan tetap menjaga sinergitas.

Pada kesempatan itu juga, Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Raden Wahyu Sugiarto S.I.P., M.Han. menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” Ucapnya.

Terakhir ia sampaikan, Sinergitas selama ini antara TNI dan Polri di Sultra ini terjalin dengan baik, dan kita lihat sendiri kinerja Polri selama ini jauh mengalami peningkatan dan sangat bagus, kami dari Korem 143/HO dan satuan jajaran menyampaikan Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, tetap semangat dan Polri Presisi, ucapnya.

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di Polda Sultra ini dihadiri oleh Pj Gubernur Sultra, Danrem 143/HO, Kabinda Sultra, Kepala BNNP Sultra, Kajari Sultra, Forkompinda dan para Dansat, Kapolres, Pju Polda Sultra Personil Polda Sultra dan jajaran, PNS Polri dan tokoh masyarakat.

Kegiatan terakhir dilakukan penyerahan hadiah dan penghargaan dari Polda Sultra kepada para juara lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 untuk tingkat umum dan juara lomba intern Polri. Hadiah berupa Uang Pembinaan, Piala, Plakat, Piagam. (NN/IE)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA