DAERAHKENDARIPOLDA SULTRA

Turnamen Badminton Antar Personel, Semarak Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sultra

254
×

Turnamen Badminton Antar Personel, Semarak Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sultra

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, KENDARI — Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si membuka secara langsung pelaksanaan turnamen bulutangkis Kapolda Cup 2024, Jum’at 21 Juni 2024.

Dipilihnya turnamen Bulu tangkis atau badminton karena merupakan olahraga yang merakyat, populer dan banyak disukai masyarakat bahkan lebih jauh dapat mempersatukan seluruh rakyat Indonesia.

Selain itu, kompetisi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang merupakan momen sangat penting bagi semua personel Polri untuk merenung, memperkuat komitmen, dan merayakan kerja keras yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Di tahun 2024 ini kita laksanakan turnamen badminton Kapolda Cup, bukan hanya sekedar kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan semangat sportivitas diantara sesama personel Polda Sultra,” ungkap Kapolda.

Jenderal bintang dua tersebut berharap turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi personel Polda Sultra ditengah-tengah kepadatan tugas dan sekaligus menjadi ajang pengembangan minat dan bakat di bidang olahraga.

“Manfaatkan event ini untuk meningkatkan kebugaran jasmani dalam menghadapi tantangan tugas kepolisian yang semakin berat,” pungkas Irjen Dwi Iriyanto.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

BACA JUGA  Polda Sultra Ikuti Penaandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia Penerimaan Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA