DAERAHKENDARIPOLDA SULTRA

Komitmen Brigjen Pol Dwi Iriyanto untuk Membangun Sulawesi Tenggara yang Aman dan Stabil

284
×

Komitmen Brigjen Pol Dwi Iriyanto untuk Membangun Sulawesi Tenggara yang Aman dan Stabil

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

KENDARI, INDEKS.CO.ID – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru, Brigjen Pol Dwi Iriyanto,S.I.K,. M.Si, saat menerima tradisi penyambutan di Mapolda Sultra, menyatakan komitmennya untuk menjalankan tugas dengan baik dan memastikan stabilitas kamtibmas di wilayah Sultra berjalan kondusif. Ia juga menekankan pentingnya sinergitas, dukungan, dan kerjasama antara Polda Sultra, pemda, TNI, stakeholder, dan seluruh masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Pergantian kepemimpinan di Polda Sultra merupakan wujud dinamika organisasi yang harus dijadikan momentum untuk menjamin keberlanjutan organisasi dan pengembangan kesatuan ke arah yang lebih baik dan sejalan dengan kebijakan pimpinan Polri serta tuntutan masyarakat. Oleh karena itu, Brigjen Dwi menegaskan agar seluruh jajaran Polda Sultra tetap tingkatkan motivasi, kedisiplinan, kinerja, dan prestasi melalui pelaksanaan tugas serta inovasi.

Dalam keterangannya, Brigjen Pol Dwi Iriyanto,S.I.K,. M.Si berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada Irjen Pol (Purn) Drs. Teguh Pristiwanto atas segala upaya dan dedikasi selama memimpin Polda Sultra, terutama dalam upaya Harkamtibmas (pengamanan pembangunan) dan pelayanan kepolisian bagi masyarakat Sultra.

Proses pergantian kepemimpinan kesatuan Polda Sultra adalah hal yang biasa dalam dinamika organisasi. Namun, proses tersebut perlu dikelola dengan baik dan dipandang sebagai upaya untuk memajukan organisasi yang lebih baik dengan membangun sinergitas dan kolaborasi yang kuat serta memperkuat pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini akan menciptakan kondisi yang kondusif bagi masyarakat dan investor untuk berinvestasi dan mengembangkan potensi ekonomi daerah.

Oleh karena itu, di bawah kepemimpinan Brigjen Pol Dwi Iriyanto,S.I.K,. M.Si, diharapkan Polda Sultra dapat terus memperkuat peran dan fungsinya sebagai backbone pengamanan daerah Sultra, dan seluruh jajaran Polda dapat meningkatkan profesionalisme dan memperkuat sinergitas dengan stakeholder terkait dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Sultra.(NN/IE)

BACA JUGA  Dituding Serobot Lahan Warga, Pihak PT.SASK Angkat Bicara

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA