oleh

Sebanyak 2.000 Nasi Kotak Kostrad Peduli untuk masyarakat

 

Indeks.co.id Sebagai bentuk kepedulian Kostrad kepada masyarakat terhadap dampak Covid 19, Divisi Infanteri 3 Kostrad membagikan sebanyak 2.000 Nasi Kotak Kostrad Peduli kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat di Makassar, Sul-Sel, Jum’at (22/7/2021).

Aster Kasdivif 3 Kostrad, Letkol Inf Hadi Soenaryo menuturkan dalam sambutannya kepada Para Komandan Satuan (Dansat) Jajaran Divif 3 Kostrad bahwa,” program Kostrad peduli ini dicanangkan oleh Pangkostrad (Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M.) dimana kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran Kostrad.

Lebih lanjut, kegiatan Kostrad Peduli ini, selain dalam hal mendukung pelaksanaan program dari Bapak Pangkostrad Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat yang tetap kokoh, karena Kostrad berasal dari Rakyat dan akan selalu hadir dalam kerjasama yang positif untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Satuan Jajaran Divif 3 Kostrad terlebih pada situasi Pandemi Covid sekarang”, pungkasnya.

Sementara itu, Salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut bernama Tajuddin dg Sila (59 Thn) warga Desa Sokkolia kecamatan Bontomarannu Kab.Gowa menyampaikan ucapan,” Terimakasih banyak kepada bapak Tentara Kostrad atas pemberian Makanan Kotak ini, Alhamdulillah bapak tentara sangat peduli kepada kami apalagi dalam masa PPKM darurat ini,”ucapnya.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polemik Pilkades di Konawe Selatan,Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *