oleh

Kapolres Pangkep Pimpin Korp Raport kenaikan pangkat PNS Polri.

PANGKEP—SULSEL
www.indeks.co.id
Kamis 8 April 2021

Apresiasi kinerja PNS Polri, Polres Pangkep menggelar upacara laporan kenaikan pangkat PNS Polri periode 1 April 2021 yang bertempat di Lapangan Polres Pangkep, Kamis (08/04/2021) pukul 07.00 WIB.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo. S.I.K, dan diikuti Wakapolres Pangkep, Para Kabag, Kasat, seluruh personil staf Polres Pangkep serta PNS Polri yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat dari Pengatur Tingkat 1 II.D menjadi Penata Muda III.A atas nama Indriaty, S.E, dengan masa kerja golongan sebelas tahun tiga bulan.

Kapolres Pangkep mengatakan bahwa kenaikan pangkat PNS Polri Polres Pangkep kali ini berdasarkan keputusan Kapolri Nomor : Kep/502/III/ 2021 tanggal 03 Maret 2021.

“Kenaikan Pangkat ini merupakan dedikasi dan kenerja yang telah ditunjukan oleh Ibu Indriaty selama ini, sehingga Polri memberikan kenaikan Pangkat menjadi Penata Muda III A,” ujar Kapolres

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat yang diperoleh PNS Polres Pangkep ini dapat menjadi motifasi lebih baik kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai PNS Polri. pungkasnya.
Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Kejagung RI Periksa Enam Saksi Kasus TIPIKOR PT.ASABRI (PERSERO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *