oleh

Kapolda Sulsel Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bone ke-691

Bone — Sulsel
www.indeks.co.id
Rabu 7 April 2021

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Merdisyam,.M.Si., didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulsel Ibu Shanty Merdisyam bersama Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. E .Zulpan S.I.K., M.Si., serta beberpa PJU Polda Sulsel lainnya menghadiri Peringatan hari jadi Kabupaten Bone ke-691 di rujab Bupati Bone, Watampone  Sulsel, Rabu ( 7/04/2021).

Selain Kapolda Sulsel, acara Hari Jadi Kab. Bone ini, juga dihadiri Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ST,  anggota DPR RI Komisi III Andi Rio Idris Meradang,  Forkompimda Kab.Bone,  Bupati Pinrang, Bupati Bulukumba, dan Bupati Soppeng, Para Tokoh adat, dan  Masyarakat Kab. Bone

Pantauan Peliput, Peringatan digelar dengan disiplin protokol kesehatan, sehingga pelaksanakan kegiatan dilakukan dengan serba terbatas di masa pandemi Covid 19.

Dalam hari jadinya yang ke-691, Kabupaten Bone mengangkat tema “YA TUTU YA UPE” YA CAPA YA CILAKA”. Tema ini, merupakan bagian untuk menyemangati publik dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 ini.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen (Pol) Drs. Merdisyam juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Bone yang ke-691 dan berharap Polri dan Pemda Bone semakin bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat mewujudkan masyarakat Bone yang aman dan damai.

Kapolda Sulsel  juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bone yang telah bersinergi dengan Kepolisian guna lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap  budaya  Bone  bisa terus dilestarikan agar jangan sampai hilang oleh zaman, harus dijaga kearifan lokal sebagai bentuk kecintaan kita kepada budaya bangsa, saya  juga mendoakan Kabupaten Bone dapat berkembang dan semakin maju di masa mendatang,” katanya.

BACA JUGA  Mahasiswa Prodi Pascasarjana S-2 Asro STTAL Kuliah Jarak Jauh Secara Daring Online

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E .Zulpan S.I.K., M.Si juga menyampaikan harapannya, di hari jadi Kab. Bone ke-691, sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Bone dengan Pemerintah Kabupaten Bone semakin solid

“Ya harapannya pada Peringatan Kab.Bone ke 691 Kab.Bone ini, Polri dan Pemda semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat Bone dapat semakin produktif dan sejahtera walaupun di masa pandemi Covid-19, ini”, pungkas Kabid Humas Polda Sulsel.(Red*/AJM)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *