oleh

Hiswana Migas & Pertamina Gelar Rapat Kerja Di Swisbell Kendari

Kendari – Sultra
Indeka.Co.Id
Rabu 24 Maret 2021

Himpunan pengusaha Minyak dan Gas (Hiswana Migas) dan Pertamina Menggelar rapat kerja DPC IV Hiswana Migas Sultra masa bakti 2019-2023
Bertempat di Hotel Swisbell Kendari Rabu 24/03/2021).selama sehari di buka dimulai dari pukul 08.00 Wita – Pukul 18.00 Wita.
.
Dalam rapat kerja tersebut  Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari H.Rahman Siswanto Latjinta.SE, di dampingi wakilnya DR.Fahd Atsun.SH.MH, Dalam sambutannya mengatakan selamat datang para peserta Rapat kerja dan
Kepada seluruh pengurus dan anggota serta pihak-pihak yang telah memberikan Dukungan sehingga bisa terlaksana kegiatan ini kami ucapkan banyak terimah kasih, “Tutur Santun H.Rahman Siswanto.Latjinta.SE.

Sebelum kami akhiri  kepada bapak dan ibu anggota Hiswana Migas  terimah kasih yang setinggi-tingginya  atas kehadiran dan segala bantuan yang diberikan kepada panitia kegiatan, “Imbuh Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari.

Lanjut. H.Rahman Hiswana Migas dan PT. Pertamina mengatakan mari membangun kebersamaan menuju kinerja yang lebih profesional, “Harap Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari.

Di tempat yang sama ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi Muhammad Hasbidin mengatakan Rapat kerja hari ini adalah rapat administrasi ke anggotaan, rapat kegiatan Keagamaan dan Budaya serta kegiatan sosial kemasyarakat, “Ucapnya.

Ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi juga mengatakan bahwa terkait kehadiran Pertamini diwilayah sultra, pertamini itu bukan bagian dari Hiswana Migas dan Pertamina, Jadi Pertamini itu termasuk ilegal, “Tegas Hasbidin Kepada media ini.

Hasbidin Juga Membeberkan bahwa ada program baru Pertamina  adalah Pertashop, dimana Pertashop bisa bapak/Ibu dirikan wilayah masing-masing, bahkan Program Pertashop ini didukung oleh dua Bank Besar yaitu BNI dan BRI, “Ungkapnya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 01/Tirawuta Kodim 1412/Kolaka Turun Lansung di Sawah Bantu Warga

“Jadi Bagi Rekan-Rekan Pengusaha bisa mendirikan Koperasi atau swasta atau apa saja kami akan suport karena prodak Pertashop dijamin berkualitas karena memiliki Oktan 92 dianataranya Deslite dan Pertamax, “Imbuhnya.

Kami dari DPD VII Hiswana Migas Sulawesi juga mengharapkan agar teman-teman DPC IV Kendari agar rutin melakukan kegiatan kemasayarakat sepeeti kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan dan kebudayaan seni dan olah raga, “Harapnya.

Pantauan media ini disela-sela kegiatan
Muhammad Hasbidin selaku
Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi dapat kado istimewah dari Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari H.Rahman dengan ucapan selamat ulang tahun ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi  yang ke 53 Tahun semoga panjang umur dan sehat selalu Ucap .H.Rahman Siswanto Latjinta.SE.

Selain itu Ketua Hiswana Migas DPC IV Kendari H.Rahman Latjinta SE.dan  juga dilanjutkan dengan memberikan  cendramata berupa plakat penghargaan ke Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi, dan juga diberikan ke Pertamina region VII serta diberikan juga keperwakilan dari peserta Rapat kerja.

Turut serta hadir dalam kegiatan rapat kerja tersebut yaitu pihak Hiswana Migas, Pertamina, SPBUN,APMS, SPDN, dan para transportir di antaranya Muhammad Hasbidin Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi,  H.Rahman Siswanto Latjinta.SE.(Ketua) DPC IV Hiswana Migas Kendari, dan didampingi Wakilnya Faad, serta Wali Kota Kendari diwakili oleh Asisten III Amir Hasan.STP. serta Executive General Manager Regional Sulawesi diwakili oleh Region Manager Retail Sales VII PT.Pertamina  Aribawa, Region Manager 3 diwakili Hari Purnomo.

Laporan (Sultan Bakri.M)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *